Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Selamat dari Kebakaran, Sijabat dan Samosir Ucapkan Terimakasih ke STCC dan Pemko Siantar

WARTAGAS.COM - Peristiwa kebakaran yang menghanguskan lantai dua milik Madianto Siadari di jalan Melanthon no. 220 Siregar kelurahan Pematang Marihat,Siantar Marimbun Pematangsiantar. yang digunakan sebagai tempat usaha bengkel sepeda motor, membuat keluarga G. Sijabat dan keluarga M. Samosir masih bernafas lega.

Mobil Pemadam kebakaran milik PT. STTC kota Pematangsiantar. - Foto: FR/TL/DTC/Lintaspublik

Pasalnya, ruko yang terbakar itu persis di sebelah ruko (berendeng) rumah milik Kristian Sijabat anak dari G. Sijabat dapat diselamatkan. Demikian juga rumah permanen milik M. Samosir salah satu PNS Pemko Siantar di gang Sri rejeki juga dapat di selamatkan Pemadam Pemko Pematangsiantar dan pemadam milik PT. STTC kota Pematangsiantar.

"Mauliate ma tu hamu amang, bapa nami, nungga selamat jabu ni anakkon (terimakasihlah kepada bapak petugas pemadam kebakaran semua yang telah menyelamatkan rumah anak saya)," ucap G. Sijabat, Rabu (22/3//2017), mewakili keluarga anaknya K. Sijabat, bahwa anaknya K. Sijabat yang seorang supir masih dalam perkalanan ke Palembang.

BACA JUGA: HOT NEWS - Terjadi Kebakaran di Jalan Melanthon Siregar Tapian Nauli Marihat Kota Pematangsiantar

Demikian terimakasih juga disampaikan M. Samosir. "Terimakasih buat kawan-kawan semua baik dari STTC maupun dari Pemko Siantar, kalau tidaj cepat pasti rumah saya turut terbakar," ujar Samosir sambil menyalami anggota pemadam kebakaran.

Melansir dari Lintaspublik.com, bahwa seluruh anggota pemadam kebakaran dari Pemko Siantar dan anggota pemadam PT. STTC berjibaku memadamkan api. Terlihat ada yang menyemprotkan air dari depad ruko, ada yang naik ke atap seng dan ada yang masuk dari belakang ruko.

"Mantab sekali ini anggota pemadam Pemko bah, di tambah lagi anggota STTC naik ke atas atap, langsung diserbu apinya, dan cepat padam," kata Anto seorang pemuda setempat bangga, karena api cepat dipadamkan tidak lebih dari setengah jam, sesudah kedatangan pemadam kebakaran.


Lihat Juga Video di bawah ini






WG/FR/TL/DTC/Lintaspublik
loading...

No comments

Powered by Blogger.