Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Serda Risman Terjun Langsung Dampingi Petani Membajak Sawah Dengan Ttraktor

WARTAGAS.COM - Serda Risman personil Babinsa Koramil 02 /Air Putih mendampingi Muliadi membajak sawah dengan luas 11 rante di Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (29/03/2017). Di kelurahan ini ada Kelompok tani Majujaya yang diketuai oleh Sudarmono, kelompok tani Mtiara Tani yang diketuai oleh Irwansah, PPL Jonson Sinaga, Danramil Kapten inf JR.sinaga.

Serda Risman Terjun Langsung Dampingi Petani Membajak Sawah Dengan Ttraktor
Serda Risman personil Babinsa Koramil 02 /Air Putih mendampingi Muliadi membajak sawah dengan luas 11 rante di Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (29/03/2017).

Serda Risman selaku Babinsa di Kelurahan Indrapura terjun langsung mendampingi petani di sawah membajak dengan alat mesin traktor. Traktor merupakan sebuah alat mesin yang berfungsi untuk membajak sawah dengan cara di pegang dan mempercepat dalam pengolahan lahan sawah.

Dengan alat mesin traktor maka akan mempermudah dan mempecepat proses penyiapan lahan sawah yang akan di tanami padi,dan untuk mendukung program dari pemerintah swasembada pangan agar dapat tetep terjaga.





TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.