Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Soal Pertemuan Jokowi-SBY, PDIP: Untuk Masa Depan Indonesia

WARTAGAS.COM - Presiden RI Joko Widodo menerima kunjungan dari mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara pada siang tadi. PDIP berharap pertemuan keduanya tersebut dapat menyelesaikan permasalahan yang ada, terutama untuk masa depan Indonesia.

Sekjen PDIP Hasto Kristianto - Foto: detikcom

"Dialog tersebut kami dukung penuh, sebagai upaya mendapat masukan menyelesaikan permasalahan di negara. Untuk memastikan masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Sekjen PDIP Hasto Kristianto usai pertemuan antar pertemuan antar partai pengusung Ahok-Djarot di Hotel Novotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (9/3/2017), seperti dilansir oleh detikcom,

BACA JUGA: Akhirnya SBY Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

Hasto juga mengatakan bahwa sikap Presiden Jokowi yang membuka silaturahmi dengan SBY bisa berdampak positif pada Jokowi. Karena akan semakin memperkuat karakter kepemimpinannya yang tidak hanya bersilaturahmi dengan rakyat tapi juga dengan mantan pemimpin negara.

"Pertemuan positif semakin memperkuat karakter kepemimpinan Pak Jokowi yang membuka ruang dialog dan membangun silaturahim tidak hanya dengan rakyat tapi juga pemimpin negara," ujar Hasto.

BACA JUGA: Inilah Potret Pertemuan Jokowi-SBY di Beranda Istana Merdeka

Pria berkacamata itu mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan tersebut, bisa menghilangkan ketegangan dan persoalan yang sempat muncul. Pertemuan Jokowi dengan SBY juga menunjukkan karakter bangsa Indonesia sebagai bangsa yang suka bermusyawarah.

"Dengan tali silaturahmi tersebut tentu ketegangan dan persoalan yang sempat muncul dapat diatasi sebaiknya. Dan ini menunjukkan bangsa kita suka bermusyawarah," tutupnya



WG/dtk
loading...

No comments

Powered by Blogger.