Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Babinsa Koramil 16/DM Sertu L. Tambun Dampingi Petani di Desa Hutanauli Panen Padi

WARTAGAS.COM - Babinsa Koramil 16/DM Sertu L. Tambun dampingi petani di Desa Hutanauli Panen Padi, Kamis (06/04/2017). Anggota Babinsa ini dengan semangat melaksanakan kegiatan membantu panen padi di sawah milik Dongoran, anggota kelompok tani tani "Anggiat Miduk", yang ketua kelompok tani adalah Gerhat Hutabarat dengan luas lahan 105 ha. Desa ini terletak di Kecamatan Dolokmasihul, dan Danramil Kapten Arm Rohani, PPL Wilson Pasaribu, Ketua PPL Almadias, SP. Adapun jenis tanaman padi adalah padi subsidi, usia tanam 15 minggu hasil yang dicapai 20 rantai.


Babinsa Koramil 16/DM Sertu L. Tambun Dampingi Petani di Desa Hutanauli Panen Padi
Babinsa Koramil 16/DM Sertu L. Tambun dampingi petani di Desa Hutanauli Panen Padi, Kamis (06/04/2017).


Babinsa koramil 16/DM sertu l.tambun pada tanggal 06 april 2017 membantu kelompok tani tani anggiat miduk melaksanakan panen padi. Kegiatan panen padi di desa hutanauli kecamatan dolokmasihul yang dilakukan kelompok tani tani anggiat miduk bersama anggota Babinsa ini diharapkan dapat membantu mempercepat kegiatan panen dilahan seluas 105 hektar.

Pada kesempatan tersebut ketua kelompok tani "Anggiat Miduk" Gerhat Hutabarat, mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu panen sehingga cepat selesai, ia berharap Babinsa dapat terus membantu para petani dalam persiapan lahan, pembibitan, penanaman dan perawatan agar dapat meningkatkan hasil panennya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para petani lainnya khususnya yang berada di desa hutanauli untuk terus bersemangat dalam mengolah lahan pertanian miliknya, meskipun tidak luas dengan ketekunan dan keseriusan para petani hasil yang diperoleh nantinya pasti akan memuaskan dan TNI khususnya para anggota Babinsa akan terus membantu para petani dalam upaya meningkatkan hasil pertaniannya.





TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.