Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

BAH FUANG! Papan Bunga untuk Ahok ada di Siantar, Ahok Pemimpin Teladan

WARTAGAS.COM - Luar biasa, Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang terus berdatangan ke Balai Kota Jakarta. Bukan hanya di Jakarta saja ternyata papan bunga untuk Ahok ini ada di kota Pematangsiantar Sumatera Utara.

BAH FUANG! Papan Bunga untuk Ahok ada di Siantar, Ahok Pemimpin Teladan
Seorang pengendara memberhentikan kendaraannya untuk melihat papan bungan untuk Ahok, di jalan Asahan kota Pematangsiantar, Sabu ( 29/4/2017) - Foto: LintasPublik.com


Papan bunga untuk Ahok di kota Pematangsiantar ini berada di jalan Sangnaualuh atau jalan Asahan kota Pematangsiantar.

Terlihat tiga buah papan bungan jadi ajang selfie (foto) bagi pengendara yang melintas di jalan ini.
Dipapan bungan itu tertulis “Gob Bles You Pak Ahok, Hidup dan Karya mu Menginspirasi,”, papan bungan ini tertulis dari Pdt. DR. Viktor Tinambunan, M.Si.

Dipapan bungan lain juga tertulis, ”Terima kasih Ahok dan Djarot, Pemimpin Teladan, Pelayan Masyarakat,” papan bunga di dari Dr. Jusen Boang Manalu.

Dan papan bungan ketiga tertulis “Ahok Djarot Pemimpin Teladan, Pelayan Kebhinekaan,”papan bunga dari Dr. Robinson Butar-butar.

“Papan-papan bunga ini sudah ada sejak sore semalam bang, terinspirasi kepemimpinan Ahok Djarot, dan keteladanan mereka berbangsa dan bernegara,”ujar petugas keamanan yang namanya tidak mau dipublikasikan didepan pintu gerbang Sekolah Tinggi Teology (STT) HKBP Nommensen, di jalan Sangnaualuh atau ajalan Asahan kota Pematangsiantar, Sabtu (29/4/2017) pagi.


Papan Bunga untuk Ahok Lebih 4000

Informasi yang dirangkum lintaspublik.com, Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan ke Balai Kota. Menurut data, hingga hari ini sudah ada 4.000 lebih karangan bunga untuk Ahok.

"Sampai pukul 14.20 WIB, karangan bunga yang kita terima sudah 4.206 buah," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Mawardi kepada wartawan, Jumat (28/4/2017).

Sebelumnya, Ahok mengatakan dirinya tidak akan melarang warga untuk terus mengirim karangan bunga ke Balai Kota. Padahal jumlah karangan bunga di Balai Kota jumlahnya sudah ribuan.

Ahok menyebut bahwa karangan bunga yang ada di Balai Kota bisa dijual lagi. Selain itu, Ahok juga mengibaratkan Balai Kota saat ini layaknya sebuah festival bunga yang bisa dinikmati oleh warga tanpa perlu keluar uang banyak.

"Kita nggak mau larang, tutup (kiriman karangan bunga). Itu kan bisa dijual dan diambil orang. Itu satu papan, nanti orang bisa ambil, lalu jual ke tukang bunga Rp 50 ribu," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

"Kamu kalau bikin festival bunga, berapa duit? Ini kan kayak festival bunga. Nggak usah keluarkan uang. Masyarakat akan menikmati kan," lanjut Ahok.***

LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT INI




Penulis: tagor / det
Sumber: LintasPublik.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.