Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Debat Final Pilgub DKI, AHOK Minta Maaf ke Warga dan berkata, "Semoga Kita Melihat Jakarta Baru"

WARTAGAS.COM - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan permohonan maaf dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat terkait persaingan di pilkada. Ahok mengaku tak pernah bermaksud menyinggung calon lain saat bicara program kerja.


Debat Final Pilgub DKI, AHOK Minta Maaf ke Warga dan berkata, "Semoga Kita Melihat Jakarta Baru"
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan permohonan maaf dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat terkait persaingan di pilkada DKI Jakarta 2017 di acara Debat Final Pilgub DKI, Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) - Foto: detikcom


Ahok menyampaikan permohonan maafnya kepada Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan keluarga juga kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersama keluarga.

"Pasti di dalam perdebatan apalagi kami kan petahana, tentu kami kadang-kadang mengeluarkan apa yang sudah kami kerjakan. Jadi seolah-olah menihilkan apa yang disebutkan dari pasangan nomor 1 dan nomor 3, karena apa yang kami bicarakan kan sudah kami kerjakan bukan akan kami lakukan. Kesannya kami kadang-kadang seolah-olah kami meledek atau apa, bukan, tidak ada sama sekali," kata Ahok dalam penutup debat final di Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Ahok mengatakan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan terkait Jakarta memang lebih banyak soal program yang sudah dikerjakan sebagai petahana bersama Djarot.

"Sekali lagi mohon maaf kepada warga Jakarta kami sampaikan mohon maaf, semoga kita bisa melihat Jakarta baru," ujar Ahok menutup pesannya.


LIHAT JUGA VIDEO DIBAWAH INI







WG/Detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.