Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

HUT Siantar, Group Anak Siantar (GAS) Kenakan Pakaian ke Wakil Walikota Siantar

WARTAGAS.COM - Acara Hiburan Rakyat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota PematangsSiantar ke-146 mendapat simpati dari masyarakat kota Pematangsiantar. Acara yang dikemas murni dari masyarakat kota Pematangsiantar, memberikan peluang kepada anak-anak muda di Siantar untuk terus mengembangkan kreatifitasnya, baik dalam seni maupun kebudayaan.

HUT Siantar, Group Anak Siantar (GAS) Kenakan Pakaian ke Wakil Walikota Siantar
Rini Iriana dari Group Anak Siantar (GAS) mengenakan pakaian GAS kepada wakil walikota Siantar, Hefriansyah dalam rangka HUT kota Pematangsiantar ke 146 tahun, Jumat malam (22/4/2017). - Foto: Lintaspublik.com

BACA JUGA: HEBOH! Malam Minggu Kota Siantar DIGOYANG ZUMBA PARTY Ramaikan HUT Kota Pematangsiantar ke 146

Rina Iriana salah satu tokoh Siantar yang tergabung di Group Anak Siantar (GAS) mengatakan, sangat mendukung program walikota Siantar yang menumbuhkembangkan kreatifitas anak-anak Siantar.

“Inilah yang seharusnya yang dikembangkan di Siantar, Kesenian dan kebudayaan yang ada di Siantar, beberapa hari kita ikuti rangkaian HUT Siantar, semuanya panggung dipenuhi anak-anak muda yang kreatif dalam kesenian, ini harus terus ditingkatkan,”kata Rina Iriana di depan balai kota Siantar di jalan Merdeka kota Pematangsiantar, Sabtu malam ( 22/4/2017).

Dalam kesempatan itu mewakili Group Anak Siantar, Rina Iriana yang akrab disapa bunda Rina memberikan pakaian Group Anak Siantar atau GAS. Pemberian bingkisan ini (baju GAS), untuk memberi semangat kepada walikota Siantar, untuk membangun kota Siantar.

“Kami memberi ini, untuk memberikan dorongan kepada walikota Siantar agar tetap bersemangat membangun Siantar, agar Siantar dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya. GAS akan mendukung program walikota, dan GAS diperantauan akan memberikan masukannya untuk mempercepat pembangunan Siantar, ”jelas Iriana akan merangkul anak-anak Siantar di Perantauan untuk membangun Siantar.
Hefriansyah wakil walikota Siantar mengenakan pakaian GAS memberikan keterangan kepada wartawan dalam rangka HUT kota Pematangsiantar ke 146 tahun, Jumat malam (22/4/2017)
Hefriansyah wakil walikota Siantar mengenakan pakaian GAS memberikan keterangan kepada wartawan dalam rangka HUT kota Pematangsiantar ke 146 tahun, Jumat malam (22/4/2017). - Foto: Lintaspublik.com

BACA JUGA: HEBOH! Anak-anak dan Ompung-Ompung Ini Meriahkan Pesta Hiburan Rakyat HUT Kota Siantar ke 146

“Gas Terussss, Siantar Mantab, Kita Anak Siantar, Mari kita majukan Siantar,”ujar Iriana diatas panggung HUT Siantar itu.

Melihat atusiasnya Group Anak Siantar memberikan dorongan dan masukan kepada pembangunan Siantar. Hefriansyah sebagai wakil walikota Siantar sangat berterimakasih kepada Group Anak Siantar, baik yang ada di Siantar dan anak Siantar di Perantuaan.

“Ini gerakan anak Siantar yang luar biasa, memberikan bakti sosial membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, gerakan ini harus kita dorong. Mari semua komunitas Siantar kita bangun Siantar, berikan programnya kepada saya, agar kita bangun Siantar ini,”ucap Hefriansyah disambut ribuan tepuk tangan masyarakat Siantar yang memadati hiburan rakyat HUT Siantar itu.

"Saya bangga menjadi Anak Siantar, Saya bangga kepada saudara-saudara yang ada di perantauan, saya dukung terus gerakan Anak Siantar ini,"tutur Hefriansyah langsung memberikan secara simbolis 60 paket bantuan Group Anak Siantar baik sembako, dan perlengkapan sekolah.

BACA JUGA: GAS Siantar Terima Bantuan dari Kawula Muda Lintas Sekolah Untuk Disalurkan kepada Keluarga Tak Mampu

Informasi diterima Wartagas.com, Keluarga Besar Group Anak Siantar memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat kurang mampu di kota Pematangsiantar dalam HUT kota Siantar yang dinamakan gerakan "GAS PEDULI SIANTAR dan GAS PEDULI PENDIDIKAN".

Gerakan GAS Peduli ini juga didukung gerakan GAS Muda Peduli, yang mengkordinir anak-anak sekolah yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional untuk mengumpulkan pakaian sekolah layak pakai untuk disalurkan bagi masyarakat Siantar yang membutuhkan.

GAS sebagai Media Sosial Anak Siantar Sedunia, hadir untuk "Merajut Pertemanan dan Memelihara Persahabatan", yang bergerak di bidang sosial.

Visi Misi GAS: Melayani, Mendidik (Edukasi) dan Menghibur, dan Tujuan Utama GAS adalah Membawa Nama Siantar di kenal oleh Dunia (Siantar Will Be Famous).

LIHAT VIDEONYA DIBAWAH INI:




Laporan: Tagor/Franki
loading...

No comments

Powered by Blogger.