Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Jakarta Membuang Sebutir Berlian Yang Sangat Berharga

WARTAGAS.COM - Ahok pernah berkata : " Sekiranya saya kalah, jangan khawatir. Semua hak warga Jakarta tidak akan terganggu. Karena saya kunci dengan membuat Pergub dan Perda - sehingga KJP, KJS, KKS, PBB gratis, Kesejahteraan semua pasukan PPSU, Smart City, Konten QLUE dan lainnya harus tetap dilaksanakan - siapapun gubernurnya."

Jakarta Membuang Sebutir Berlian Yang Sangat Berharga
Foto: Facebook

Lalu sesaat setelah tahu akan kalah, Ahok menyampaikan sesuatu pada warganya :
"Bapak dan Ibu jangan khawatir. Saya masih tetap menjabat sebagai gubernur sampai Oktober 2017. Saya pasti akan membereskan semua pekerjaan rumah saya. Sehingga kelak jika saya sudah mundur dan tidak bersama bapak dan ibu lagi, semua program itu tetap bisa dinikmati."

Dan terkait APBD Jakarta, sebuah sumber menyebutkan - nampaknya Ahok menjalankan prinsip BTP (Bersih, Transparan, Profesional). APBD sudah 'di-locked' melalui e-budgeting tiga password 'bersama' BPK dan KPK. Jadi mau tak mau, siapapun gubernurnya - wajib mengelola dengan 'sepengetahuan' BPK dan KPK tersebut. (Saya pribadi berdoa bahwa hal ini benar dan sungguh terlaksana, sehingga uang rakyat aman).

Sahabat, Ahok adalah negarawan - sebab sebagai pemimpin - dia sempurna melayani rakyatnya.

Sahabat, Ahok adalah negarawan - sebab ketika tahu akan kehilangan kekuasaannya, dia justru lebih dulu memikirkan rakyatnya - bukannya sibuk menyelamatkan diri dan kekuasaannya.

Benar yang dikatakan anak saya, warga Jakarta telah membuang sebutir berlian. Dan Ahok memang layak mendapatkan hadiah paling berharga dari warganya (bahkan rakyat Indonesia) : cinta.

Thank you Mr. Governor....wish you all the best


LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT




Sumber: Facebook
loading...

No comments

Powered by Blogger.