Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Jangan Katakan Siantar Kalau TAK ANEH

WARTAGAS.COM - Mungkin arti "PENGUKUHAN" di Siantar kira-kira semacam "TUKAR NASIB" seperti yang di acara TV itu.

Jangan Katakan Siantar Kalau TAK ANEH. - Foto: Kantor Walikota Pematangsiantar
Kantor Walikota Pematangsiantar - Foto: Becaksiantar.com

Contoh
PETANI tukar nasib sama DIREKTUR PERUSAHAAN, jadi keluarga PETANI itu hidup di kondisi kehidupan yg WAH alias berkecukupan yakni sesuai kehidupan Direktur dan Sang DIREKTUR hidup sebagai petani di pedesaan yang serba berkekurangan.

Kalau biasanya seperti yang dilakukan Plh Walikota Pematangsiantar ini di Kampung kami namanya ROTASI dan di PP 18 tak dianjurkan pula Rotasi jadi mungkin biar masyarakat tidak ribut attar di dokkon lah PENGUKUHAN biar semacam cocok dengan peraturan itu, karena di Siantar penuh dengan Keanehan.

Satu-satunya yang pernah ada kejadian di Republik ini hanya di Siantar, yaitu Sekdanya 2, dan SKPD nya 2, Camatnya 2 dan Lurahnya 2, bendaharanya 2, dan pegawainyapun terbagi 2 dak Honor-honornya terbagi 2, semua syah dan semua mendapat tunjangan jabatan.

Konon pada Rezim yang lalu yang diperpanjang masa dinasnya masih hanya sebatas Sekda itu pun dengan kriteria Kinerjanya bagus dan masih sangat dibutuhkan, bukan seperti kemaren tanpa memiliki kinerja di perpanjang terus sampai termasuk dalam "Guiness Record" atau Sekda terlama di Indonesia bahkan di Dunia, cuma hanya karena dekingnya Petinggi di Gubernuran dan Elit Politik di Republik.

Bukan mustahil tinggal menunggu waktu suatu ketika di Siantar SKPD nya semua akan diperpanjang masa dinasnya atau pecahkan rekor Nasional semua eselon II nya berakhir di usia kakek-kakek atau 60 tahun dan persetan dengan prestasi yang penting readi semua pulusnya.

Sehingga pupuslah harapan para kaula muda yang potensial dan energik karena waktu dan kesempatan sudah dikunyah para Opurtunis banggotan.***


LIHAT JUGA VIDEO DIBAWAH INI
Mengintip Ruang Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar






Penulis: Erik Butar
Sumber: Facebook
loading...

No comments

Powered by Blogger.