Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Ahok Minta Relawan Setop Gelar Aksi, Ini 2 Alasannya

WARTAGAS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak melakukan unjuk rasa yang mengganggu lalu lintas. Ahok khawatir nantinya aksi itu malah dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab.

Ahok Minta Relawan Setop Gelar Aksi, Ini 2 Alasannya
Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan membacakan Surat Ahok didampingi oleh pengacaranya saat Jumpa Pers di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

"Saya khawatir banyak pihak akan menunggangi jika para relawan unjuk rasa, apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan perjuangan kita," kata Ahok dalam surat yang dibacakan istrinya, Veronica Tan, dalam jumpa pers di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Selain itu, Ahok juga mengingatkan para pendukungnya apabila aksi seperti itu bisa mengganggu orang lain. Ahok menyebut aksi itu bisa menyebabkan kemacetan yang merugikan warga DKI.

"Alangkah ruginya warga DKI dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi, akibat adanya unjuk rasa yang mengganggu lalu lintas, tidaklah tepat saling unjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami," kata Ahok dalam suratnya.

Veronica lalu melanjutkan membaca isi surat yang intinya adalah alasan Ahok yang pada akhirnya mencabut permohonan banding. Pencabutan banding diajukan pada Senin (22/5) setelah tim pengacara lebih dulu memasukkan memori banding.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI:




WG/DETIK
loading...

No comments

Powered by Blogger.