Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Ahok: Saya Telah Belajar Mengampuni dan Menerima Semua Ini

WARTAGAS.COM - Terdakwa kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencabut bandingnya. Dari dalam tahanan rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Ahok menulis surat kepada relawan dan pendukung.

Ahok: Saya Telah Belajar Mengampuni dan Menerima Semua Ini
Veronica Tan, Jumpa Pers di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Surat tersebut dibacakan oleh sang istri, Veronica Tan. Saat membaca surat, Vero berurai air mata dengan nada sesenggukan karena tak mampu menahan tangis. Di surat tersebut, Ahok mengungkapkan isi hatinya bahwa ia telah ikhlas menerima vonis hakim.

"Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya. Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini," kata Vero membaca surat Ahok, Rabu (23/5/2017).

"Jika untuk kebaikan kita dalam berbangsa dan bernegara," lanjut Vero.

Sudah dua minggu Ahok berada di dalam rutan Mako Brimob. Pencabutan banding diajukan pada Senin (22/5) setelah tim pengacara lebih dulu memasukkan memori banding.

"Intinya ada dua kejadian. Satu sudah menyerahkan memori banding sudah masuk di berkas, kemudian setelah itu keluarga memutuskan setelah berdiskusi dengan kami, keluarga memutuskan mencabut. Kita hargai keputusan itu, kita dampingi," ujar pengacara Ahok, I Wayan Sudirta terpisah.


LIHAT JUGA VIDEO DIBAWAH INI
HEBOH - Aksi 1000 Lilin Tanda Cinta Untuk Ahok Sempat Macetkan Jalan di Kota Siantar




WG/DETIK
loading...

No comments

Powered by Blogger.