Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Auditor BPK Yang Sempat Tuduh Ahok Korupsi Tertangkap Tangan Oleh KPK

WARTAGAS.COM - KPK membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan malam ini. Pejabat yang ditangkap berasal dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang sempat menuding Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Korupsi terkait kasus RS.Sumber Waras.

Auditor BPK Yang Sempat Tuduh Ahok Korupsi Tertangkap Tangan Oleh KPK
Gedung KPK

"Ada kegiatan penyidik KPK di lapangan malam ini. OTT dilakukan di Jakarta terkait dengan penyelenggara negara di salah satu institusi. Namun tentu kami harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Ada waktu maksimal 1 x 24 jam. Akan disampaikan perkembangannya," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi, Jumat (26/5/2017).

Sebelumnya dari informasi yang dihimpun, pejabat yang ditangkap itu merupakan auditor BPK. Selain itu, ada pula beberapa orang lainnya yang ditangkap.

Ketua KPK Agus Rahardjo yang dikonfirmasi terkait kabar itu tidak membantah terkait kabar itu.

"Tunggu besok aja ada konpers (konferensi pers)," ujar Agus ketika dikonfirmasi oleh wartawan seperti yang dilansir oleh detikcom.

Belum diketahui pasti terkait apakah penangkapan tersebut. Selain itu, belum diketahui pula berapa uang yang disita KPK terkait penangkap.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Gempar!!! Aksi Seribu Lilin Di Kota Siantar Bukti Indonesia Mencintai Ahok! Bebaskan Ahok!!!




Sumber : detik.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.