Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Di Bulan Ramadhan KB-GAS Bantu Warga Siantar, Camat Naek Tambunan: Kita Bersyukur Ada Anak Bangsa yang Peduli

WARTAGAS.COM - Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di Kota Pematangsiantar.

DI Bulan Ramadhan KB-GAS Bantu Warga Siantar, Camat Naek Tambunan: Kita Bersyukur Ada Anak Bangsa yang Peduli
Rina Iriana Nasution berbagi kasih dibulan Ramadhan tahun 2017 ini didampingi Camat Siantar Selatan Naek Tambunan dan Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) Nana Wijaya Siregar,Maysarah Siregar dan Tagor Leo Sitohang di bantaran Sungai Toge Kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan.

Di saat umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, KB-GAS turut peduli dengan berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

Melalui koordinator GAS Peduli, Rina Iriana Nasution didampingi Nana Wijaya Siregar,Maysarah Siregar dan Tagor Leo Sitohang menyerahkan bantuan berupa sembako seperti beras,gula,susu kaleng kepada 3 kepala keluarga yang bermukim di bantaran sungai Toge kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan,Jumat (26/5/2017) sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam penyerahan bantuan ini, Camat Siantar Selatan Naek Tambunan ikut mendampingi dan mengucapkan terima kasih kepada Rina Iriana yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada warganya yang pra sejahera. Apalagi bantuan ini sangat membantu mereka,dalam menjalankan ibadah puasa.

"Kita bersyukur ya,dari Pemerintah Kota Pematangsiantar Kecamatan Siantar Selatan,ada anak insan bangsa yang peduli sesama.Ini tindakan sangat nyata.Oleh karena itu,kepada warganya menerima bantuan marilah berdoa dan bersyukur,supaya ibu Rina Iriana bersama Group Anak Siantar diberkati Tuhan,sehingga rezeki melimpah, kita bisa sehat-sehat dan tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas usaha dan kepedulian ibu ini.Dan tentunya Kecamatan Siantar Selatan sangat berterima kasih,"ujar Naek Tambunan yang juga member GAS ini.

Adapun keluarga yang diberikan bantuan yakni Legiman dan istrinya Hotmauli br Hutahean ( memiliki 9 orang anak) , Nurhani Lubis dan Ladimen (memiliki 6 orang anak), Jusniar dan Julpan Nasution (memiliki 2 orang anak). Terlihat keluarga ini tinggal digubuk-gubuk yang sedikitpun tanpa penerangan lampu listrik.

Ida Hariani Siregar memiliki anak Hydrocephalus (Pembesaran pada kepala), dan satu anaknya memiliki ganguan mental mendapat bantua dari Rina Iriana di kelurahan Parhorasan Nauli.
Ida Hariani Siregar memiliki anak Hydrocephalus (Pembesaran pada kepala), dan satu anaknya memiliki ganguan mental mendapat bantua dari Rina Iriana di kelurahan Parhorasan Nauli.

Koordinator GAS Peduli Rina Iriana Nasution dalam aksi berbagi kasih dibulan Ramadhan tahun 2017 ini didampingi Camat Siantar Selatan Naek Tambunan dan KB GAS yakni Nana Wijaya Siregar,Maysarah Siregar dan Tagor Leo Sitohang saat menyerahkan bantuan kepada 3 KK Prasejahtera yang bermukim di bantaran Sungai Toge Kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan.

Demikian juga tim GAS peduli juga berbagi di kecamatan Siantar Timur, kecamatan Siantar Marihat dan kecamatan Siantar Barat.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
HUT Kota Siantar, KB-GAS Beri Santunan Kepada Gloria Br Manalu Penjual Koran Dipersimpangan Jalan Kota Pematangsiantar





Penulis: franki
Editor: tagor
loading...

No comments

Powered by Blogger.