Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Lagi Merekam, Orang ini Ditunjuk Presiden Jokowi, Ada Apa Gerangan?

WARTAGAS.COM - Dalam setiap kunjungannya ke daerah, Presiden Joko Widodo kerap melakukan tindakan di luar perkiraan hanya untuk menyapa warga yang menyambutnya. Bukan hanya sekali, perbuatan itu terus berlangsung sampai sekarang.

Lagi Merekam, Orang ini Ditunjuk Presiden Jokowi, Ada Apa Gerangan?
Presiden Joko Widodo - Foto: kompasiana.com

Nah, perekam video rombongan Jokowi ini tidak pernah menyangka akan mendapatkan pengalaman tidak terlupakan. Padahal, dia hanya ingin bersalaman dan dekat dengan orang nomor satu di negeri ini, namun yang terjadi dia malah diajak untuk berfoto bersama.

"Seperti inilah figur pemimpin yang dekat dengan rakyat. Saya awalnya tidak menyangka jokowi akan berhenti hanya untuk dekat dan bersalaman dengan warga. Apalagi sampai mau foto bareng orang yang memang kamera untuk merekamnya. Terimakasih Pak Jokowi. Salut," tulisnya.

Berikut videonya:

Merinding, Presiden Jokowi Rela Turun dari Mobil Hanya Untuk F...
Padahal, dia hanya ingin bersalaman dan dekat dengan orang nomor satu di negeri ini, namun yang terjadi dia malah diajak untuk berfoto bersama.

Merinding, Presiden Jokowi Rela Turun dari Mobil Hanya Untuk Foto dengan Orang Ini
Posted by Suara Kami on Wednesday, 31 May 2017


Padahal, dia hanya ingin bersalaman dan dekat dengan orang nomor satu di negeri ini, namun yang terjadi dia malah diajak untuk berfoto bersama. (Merdeka.Com)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI:
May Sarah Siregar Pelajar SMAN 2 Siantar Berbagi Kepada Pemulung dan Pengamen



loading...

No comments

Powered by Blogger.