Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Olah TKP Terkini Bom Bunuh Diri Kampung Melayu: 2 Pelaku dan 3 Anggota Polisi Tewas

WARTAGAS.COM - Kabar terkini dari Divisi Humas Polri, Kamis (25/5/2017) Pukul 00.55 WIB, terkait Ledakan di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017), mengatakan bahwa Korban yang tewas berjumlah 5 orang, yang terdiri dari 2 Pelaku Bom Bunuh Diri dan 3 Anggota Polri. Sementara yang luka-luka berjumlah 5 orang anggota polri dan 5 orant warga sipil.

Olah TKP Bom Bunuh Diri Kampung Melayu: 2 Pelaku dan 3 Anggota Polisi Tewas
Suasana di lokasi kejadian ledakan di Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur. (Bidik layar YOUTUBE/DoubleG)

KaDiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto dalam jumpa persnya mengatakan dari hasil olah TKP, bahwa Pelaku Bom Bunuh Diri terdiri dari 2 orang, dan keduanya tewas di tempat.

"... arsip terakhir jam 00.55 WIB, hasil olah TKP rekan-rekandi lapangan, kembali saya mengucaokan berduka cita yang mendalam, karena ternyata 3 anggota polri yang gugur, 2 orang pelaku dinyatakan gugur juga, kemudian 5 anggota polri luka-luka, dan 5 warga masyarakat sipil luka-luka", kata Irjen Pol Setyo Wasisto.

KaDiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto
KaDiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto

" Pelaku dinyatakan dua orang dan keduanya berjenis kelamin laki-laki, karena setelahh diolah TKP, dua ledakan dan pelakunya 2 orang juga", kata Kadiv Humas Polri ini lebih lanjut.

"Anggota Polri yang gugur tadi bertugas untuk mengamankan Pawai yang akan berlangsung di TKP, namun pawai belum berlangsung, sudah terjadi ledakan, dan 3 anggota polri meninggal dunia," demikian penjelasan KaDiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto.***


LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT DI BAWAH INI




WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.