Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Pengemudi Truk Yang Gilas Pengendara Motor Diamankan Polisi

WARTAGAS.COM - Pengemudi truk trailer yang menggilas para pengguna sepeda motor yang berhenti di lampu merah di Jalan Gagak Hitam/Jalan Ringroad, tepatnya di simpang Jalan Amal – Medan sekitar pukul 06.30 WIB sudah diamankan polisi.

Pengemudi Truk Yang Gilas Pengendara Motor Diamankan Polisi
Pengemudi Truk Yang Gilas Pengendara Motor Diamankan Polisi - Foto: sorotdaerah.com

Pengemudi itu bernama Saiful Fadli (41). Turut diamanka truk trailer yang dikemudikannya berpelat BK 9279 BT.

Truk tersebut menabrak lima unit sepeda motor saat sedàng berhenti di jalan sembari menunggu traffig light menuju lampu hijau.

Diperkirakan truk tersebut mengalami rem blong. Truk datang dari belakang lalu menghantam para pengendara. Akibatnya tiga nyawa melayang di TKP dan enam orang luka-luka.

BACA JUGA: Mengerikan! Gara-gara Rem Blong, Truk Trailer Tabrak 5 Sepeda Motor, 3 Korban Tewas Ditempat di Medan

Para korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan tak lain satu orang dewasa dan dua anak-anak. Nama korban meninggal yakni Indrasubahan Purba, Sag, (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8).

Sementara para korban luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih Jalan Sungggal Medan. Berikut nama mereka: Mhd Safikri (14), Aldon Sinambela (47).

Nama korban luka dan dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara Medan yakni Afia Zahro Purba (11) kini diopname karena patah kaki, Alexander (17), dirawat jalan, Dini Ananda (12) dirawat jalan dan M. Aqli (13) juga rawat jalan.

BACA JUGA: Inilah Nama-nama Korban Digilas Truk Trailer di Ringroad Medan

“Supir dan truk sudah diamankan di Polsek Sunggal Medan. Kami sedang koordinasi dengan Dit Lantas guna back up tim TAA dan Dishub guna cek kelaikan ranmor. Kasus ini kini ditangani unit laka Polrestabes Medan,” pungkas Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting. (Sorotdaerah.com)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI:



loading...

No comments

Powered by Blogger.