Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Sebuah Renungan: Angin Badai di Angkasa

WARTAGAS.COM - Di dalam sebuah pesawat udara yang sedang dilanda turbulance (badai angin di angkasa) yang mengakibatkan pesawat itu terguncang hebat.

Sebuah Renungan: Angin Badai di Angkasa
Ilustrasi - Foto: Net

Namun, ada seorang anak kecil masih dengan tenangnya membaca buku. Setelah beberapa saat kemudian badai itu pun lewat. Pesawat terbang dengan ketenangan.

Seorang nenek yang duduk disampingnya bertanya dengan penuh rasa penasaran: " nak, ketika pesawat kita tadi sedang dilanda badai, saat semua orang panik dan histeris... kamu kelihatan tenang dan asyik saja membaca, koq bisa ya ?"

Sang anak  menjawab :" Ayahku adalah pilot pesawat ini.. dia sudah BERJANJI untuk membawaku ke tujuan!. Maka, aku tenang saja. (TRUST)"

Demikian juga dengan kehidupan kita, kitapun tidak akan terbebas dari cobaan atau badai kehidupan , selama kita hidup di dunia. Berbagai badai akan kita lalui. Hanya kita harus tetap memegang janji TUHAN.

Matius 10:28 - "Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka".

1 Korintus 10:13 - "Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya".


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI:
Kristinawati Br Napitupulu Berjuang dan Hidup dari Sampah





Penulis: Robert Silaen
loading...

No comments

Powered by Blogger.