Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Asiknya Berbuka Puasa Bersama KB GAS di Hadiri Lintas Profesi

WARTAGAS.COM - Bertempat di Palm Hotel jalan MH. Sitorus kota Pematangsiantar, Keluarga Besar (KB) Group Anak Siantar (GAS) berbuka puasa bersama.

Asiknya Berbuka Puasa Bersama KB GAS di Hadiri Lintas Profesi
Group Anak Siantar saat akan berbuka bersama di Palm Hotel kota Pematangsiantar. - Foto: Lintaspublik.com

Acara berbuka puasa ini dihadiri GAS Lovers dari berbagai profesi dan pekerjaan, mulai pengacara, guru, wartawan, pengusaha, dan wiraswasta.

Hadir dalam berbuka puasa itu Reni Sitohang, SH, MH pengacara muda di kota Pematangsiantar dan Simalungun, ketua Bara JP Siantar Andrew Panjaitan, ST, Nana Wijaya pengusaha muda dibidang perkebunan.

GAS lovers lainnya yang terus mensuport kegiatan Group Anak Siantar hadir dalam acara berbuka bersama itu beberapa wartawan muda di siantar Simalungun, diantaranya Franki Siburian (Lintas Publik) Dedy (kompas TV), Kurniawan (Tribun Medan), Armindo Sinaga (Heta News) dan Vina Cokie dan Halomoan Siamanjuntak yang selalu hadir dalam kegiatan GAS.

Group Anak Siantar saat akan berbuka bersama di Palm Hotel kota Pematangsiantar. - Foto: Lintaspublik.com

“Terimakasih buat GAS Lovers semua, yang terus berbagi untuk Siantar. Dengan acara berbuka bersama ini, kita tetap saling mendukung satu dengan lainnya. Kita berbeda agama, kita berbeda profesi, tapi kita kuat dan satu dalam kebhinekaan,” ucap Rina Iriana kordianator GAS peduli, Minggu ( 18/6/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Tagor Leo Sitohang selaku DPP GAS mengatakan, Program GAS berjalan berkat kebersamaan seluruh dari GAS Lovers semua dimanapun berada, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan baik.

Group Anak Siantar saat akan berbuka bersama di Palm Hotel kota Pematangsiantar. - Foto: Lintaspublik.com

“Kita telah melakukan berbagi kepada pelajar, berbagi kepada Lansia, berbagi kepada pemulung, dan berbagi kepada kemanusiaan (bencana). Banyak kegiatan GAS yang telah berjalan, ini semua berkat GAS Lovers semua. Terima kasih buat kordinator GAS yang terus mensuport kegiatan GAS. Semoga berbuka bersama ini kita semakin akrab dan lebih baik kedepannya,’ kata Tagor Sitohang, mengharapkan agar GAS Lovers di perantauan juga membuat kegiatan yang positif dilingkungannya.

Hans Ringgo penggagas berdirinya GAS saat dihubungi melalui telepon gengamnya mengatakan, bangga dan salut buat GAS Lover yang ada di Siantar.

“Siantar memang benar-benar kota pluralisme, ngak diragukan lagi kebhinekaannya, moga DPP GAS yang ada di Siantar makin meningkatkan program kerjanya, salam buat bunda Rina Iriana, salam GAS toyuss, selamat berbuka puasa bersama.” ucap Hans Ringgo yang tinggal di Bandung ini.

LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI



Laporan: FS/TL
loading...

No comments

Powered by Blogger.