Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Bulan Ramadhan, KB-GAS Berbagi Makanan Berbuka Puasa untuk Abang-Abang Becak Siantar di Kota Pematangsiantar

WARTAGAS.COM - Nampaknya kegunaan media sosial Facebook Group Anak Siantar (GAS) sangat positif, ini dibuktikan gerakan sosial kemasyarakatan yang dilakukan GAS ini menunjukan kepedulian nyata untuk masyarakat, bukan saja didunia maya tapi terbukti didunia nyata.

Kordinator GAS Peduli bersama abang-abang becak Siantar di stasiun kereta Api berfoto bersama seusai pembagian makanan berbuka puasa, Sabtu (17/6/2017) - Foto: Tagor Leo / Lintaspublik.com
Kordinator GAS Peduli bersama abang-abang becak Siantar di stasiun kereta Api berfoto bersama seusai pembagian makanan berbuka puasa, Sabtu (17/6/2017) - Foto: Tagor Leo / Lintaspublik.com

Saat orang-orang berasik ria di dunia maya mengunakan facebook, Group Anak Siantar ini justru melakukan aksi nyata kepada masayarakat, baik gerakan peduli kemanusiaan (kebakaran), GAS Peduli Pendidikan, Gas Peduli Danau Toba, dan GAS Peduli kehidupan sosial lainnya.

BACA JUGA:  Hefriansyah Dukung Gerakan GAS Peduli, Hans Ringo : Mari Kenalkan Siantar ke Dunia

“Kami sudah programkan GAS berbagi, dan peduli sosial. Kita berharap gerakan ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat bukan saja di kota Siantar tapi juga daerah lainnya di Sumatera utara,”kata Rina Iriana kordinator GAS Peduli kepada lintaspublik.com seusai memberikan makanan berbuka puasa di bulan Ramadhan tahun 2017 kepada abang-abang becak di kota Pematanghsiantar, Sabtu (17/6/2017) malam di jalan Maluku kota Pematangsiantar.

Rina Iriana ditemani Nana Wijaya, May Sarah dan DPP GAS Tagor Leo Sitohang mengajak kepada GAS Lovers (istilah member GAS) untuk menyatukan langkah dan memberikan kontribusi nyata untuk membangun kota Pematangsiantar.

“Marilah kita bersama-sama memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan kota Pematangsiantar, kemajuan Sumatera Utara, dan kemajuan pariwisata Danau Toba. Hari ini kita berbagi makanan berbuka untuk abang-abang becak di Siantar, kita bangga mereka (abang becak) tetap eksis mempertahankan khas becak Siantar ini,”ucap Rina Iriana bangga ternyata banyak anak Siantar diperantauan yang peduli terhadap kota Pematangsiantar.

Bulan Ramadhan, KB-GAS Berbagi Makanan Berbuka Puasa untuk Abang-Abang Becak Siantar di Kota Pematangsiantar
Rina Irianan kordinator GAS Peduli didampigi DPP Gas Nana Wijaya memberikan makanan berbuka puasa kepada abang becak di satiun kereta api, Sabtu (17/6/2017). - Foto: Tagor Leo / Lintaspublik.com

Pantauan lintaspublik.com, tim GAS Peduli memberikan makanan berbuka untuk abang-abang becak ini, mulai dari Stasiun kereta api Pematangsiantar, jalan Diponegoro, jalan Merdeka, jalan Surabaya, jalan Sutomo dan jalan Asahan.

BACA JUGA:  Rengut Tiga Nyawa, Group Anak Siantar (GAS) buat Gerakan Peduli Bencana di Face Book

“Terima kasih untuk anak-anak Siantar, semoga anak-anak Siantar tambah maju dan rejekinya dilimpahkan oleh Tuhan, anak Siantar oke, Gas toyus,”kata Ucok Lubis salah seorang pemilik becak khas Siantar di Stasiun kereta api.

LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI
KB-GAS Berbagi Makanan Untuk Berbuka Puasa kepada Abang Becak di Stasiun Kereta Api Kota Pematangsiantar




TL/WG/LP
loading...

No comments

Powered by Blogger.