Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Hefriansyah: "Kota Pematangsiantar ada untuk Paten di 2018"

WARTAGAS.COM - Plh. Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah secara terbuka menyatakan Siantar ada untuk Paten 2018 mendatang. Hal ini disampaikannya saat diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di acara buka puasa Gubernur Sumatera Utara dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Utara di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Jumat (16/6).

Hefriansyah: "Kota Pematangsiantar ada untuk Paten di 2018"
Buka Bersama Gubernur Sumut - FotoL Siantarnews.com

Berdiri diatas panggung bersama para kader dan mantan-mantan pengurus Hipmi Sumatera Utara, Hefriansyah yang didaulat oleh T Erry untuk memberikan kata-kata mewakili kader Hipmi yang saat ini menjabat walikota.

“Hefriansyah, silahkan menyampaikan sepatah dua patah kata mewakili kader yang walikota, satu dari bupati dan satu dari kader yang walikota,” kata T Erry setelah sebelumnya meminta kader Hipmi yang juga Bupati Tapanuli Tengah, Baktiar A Sibarani juga menyampaikan sambutan.

Permintaan dari T Erry ini langsung diamini oleh Hefriansyah yang malam itu mengenakan batik kuning keemasan dan celana hitam. Namun berbeda dengan Bakhtiar yang sebelumnya menyampaikan kesan pesan terkait dengan Hipmi, Hefriansyah justru langsung menjanjikan dukungan terhadap T Erry Nuradi.

“Saya hanya singkat saja, yang pasti Kota Pematangsiantar ada untuk Paten di 2018,” katanya yang disambut tepuk tangan seluruh undangan yang hadir.

Praktis hanya kata tersebut yang disampaikan oleh Hefriansyah. Ia kemudian kembali ketempatnya berdiri semula dijajaran kader dan mantan pengurus Hipmi yang lain. (Siantarnews/rmolsumut)


LIHAT JUGA DI BAWAH INI



loading...

No comments

Powered by Blogger.