Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Presiden didampingi Ibu Negara Keliling Bogor-Sukabumi dan Bagikan Paket Sembako

WARTAGAS.COM - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini Rabu, 21 Juni 2017, mengunjungi sejumlah wilayah yang ada di Provinsi Jawa Barat. Di sana, Kepala Negara membagikan ribuan paket sembako Ramadan kepada warga sekitar.

Presiden didampingi Ibu Negara Keliling Bogor-Sukabumi dan Bagikan Paket Sembako
Warga antusias minta bersalaman dengan Presiden Joko Widodo di sela-sela pembagian sembako - Foto: Ist.

Melansir dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Lokasi pertama yang dikunjungi Presiden adalah Kampung Ciawi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan. Salah seorang warga yang bernama Ina mengaku senang sekali mendapat bantuan dari Presiden. Bantuan tersebut rencananya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1438 H mendatang.

"Perasaannya senang, terima kasih sekali dibantu buat Lebaran," ujar Ina warga Desa Harjasari.

Selain Ina, ribuan masyarakat juga sangat gembira menyambut kehadiran Presiden dan Ibu Iriana. Antusiasme warga terlihat saat Presiden menyapa warga yang sedang mengantre. Ajakan bersalaman dan berswafoto pun diterima Presiden dengan senang hati.

Dalam rilis Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin disebutkan lokasi lainnya yang dikunjungi Presiden adalah Lapangan Bulutangkis Desa Caringin, Kabupaten Bogor dan Lapangan Alun-Alun Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Ibu Negara Iriana Joko WIdodo turut membagikan sembako dan alat tulis untuk warga dan anak-anak
Ibu Negara Iriana Joko WIdodo turut membagikan sembako dan alat tulis untuk warga dan anak-anak. - Foto: Ist.

Terakhir, Presiden membagikan paket sembako Ramadan di Terminal Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Namun sebelumnya, Presiden beserta rombongan singgah sebentar di Masjid Agung Al Hurriyyah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, untuk menunaikan ibadah salat Zuhur berjemaah.

Di setiap lokasi, Presiden membagikan 3.000 paket sembako Ramadan yang berisi 5 kilogram beras, minyak goreng, gula, dan teh. Sedangkan Ibu Iriana membagikan kain batik kepada ibu-ibu yang hadir. Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (Humas Kemensetneg)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Perairan Danau Toba Tercemar Limbah Sampah #SaveDanauToba




loading...

No comments

Powered by Blogger.