Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Wisata Danau Toba, Lalu Lintas Menuju Parapat Macet

WARTAGAS.COM - H+2 suasana lebaran Idul Fitri, para pemudik dan warga yang mau liburan harus siap-siap bersabar. Hal tersebut dikarenakan sejumlah daerah tujuan wisata menjadi target warga untuk menghabiskan waktu liburan.

#Wisata Danau Toba - Lalu Lintas Menuju Parapat Macet
Suasana macet yang diunggah pengguna medsos - Foto: Siantarnews.com

Salah satu tujuan wisata Parapat dan sejumlah wilayah di sekitaran Danau Toba, jalur lalulintas dikabarkan mengalami kemacetan.

Kemacetan terjadi dari arah Siantar menuju Parapat dan dari arah Tobasa menuju Parapat.

Kemacetan terjadi diduga akibat tingginya jumlah kunjungan ke daerah wisata tersebut. Tak hanya umat muslim, sejumlah warga yang turut berlibur disaat libur lebaran memanfaatkan waktu untuk pulang ke kampungnya.

“Macet lae, udah sulit kulihat bergerak dijalan ini. Perjalanan dari Medan tadi pagi untuk menghindari macet, nyatanya ketemu macet juga. Mau pulang kampung dulu mumpung libur,” Ujar Manalu salah seorang kerabat ketika dihubungi via selular, seperti dilansir oleh Siantarnews.com

Sejumlah warga Netizen juga ramai-ramai menyampaikan kondisi lapangan melalui medsos nya masing-masing perihal kondisi macet yang sedang terjadi diberbagai wilayah ketika dipantau tim. (Siantarnews)

LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI
Keunikan GEREJA KATOLIK INKULTURASI DI SAMOSIR (Bangunan Gereja Berbentuk Rumah Adat Batak) - Wisata Danau Toba Yang Mendunia



loading...

No comments

Powered by Blogger.