Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Inilah Pertemuan Hangat Presiden Jokowi dan Obama di Istana Bogor

WARTAGAS.COM - Pertemuan hangat Barack Obama dan Presiden Joko Widodo berlangsung sekitar satu jam. Meski singkat, menunjukkan momen pertemuan yang akrab.

Inilah Pertemuan Hangat Presiden Jokowi dan Obama di Istana Bogor
Foto : Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan

Obama meninggalkan Istana Bogor yang diguyur hujan sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (30/6/2017). Tampak Obama melambaikan tangan dari mobil Chevrolet warna biru yang ditumpanginya.

Inilah Pertemuan Hangat Presiden Jokowi dan Obama di Istana Bogor
Foto : Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan

Meski bertemu singkat, momen pertemuan Obama dan Jokowi berlangsung hangat. Obama saat tiba sekitar pukul 16.31 WIB disambut Ibu Negara Iriana Widodo dan putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Presiden Joko Widodo Sambut Kedatangan Mantan Presiden USA Bar...
#SekilasIngpo
#Video - Presiden Joko Widodo Sambut Kedatangan Mantan Presiden USA Barack Obama di Istana Bogor

Awan mendung yang mengitari Kota Bogor, tidak mengurangi kehangatan pertemuan Presiden Jokowi dan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama, di Istana Kepresidenan Bogor pada Jumat sore, 30 Juni 2017. Terlihat dalam diskusi antar dua sahabat di Istana Bogor tersebut memperlihatkan sebuah keakraban.

Video : Biro Pers Istana
Dikirim oleh Suara Kami pada 1 Juli 2017

Obama lantas mengisi buku tamu lalu menuju veranda talk di beranda Istana Bogor. Setelahnya Obama naik mobil golf bersama Jokowi menuju Grand Garden Cafe di kawasan Kebun Raya Bogor.

Keduanya berbincang akrab dan terlihat kerap tertawa di mobil golf yang disetiri Jokowi. Momen keakraban ini juga terlihat saat Obama dan Jokowi berjalan menuju Grand Garden Cafe.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.