Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Istri Jenderal Penampar Petugas Avsec Meminta Maaf

WARTAGAS.COM - Joice Warouw datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kasus penamparan terhadap petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado. Joice meminta maaf atas insiden itu.

Screenshot video penumpang tampar petugas bandara

Hal itu disampaikan oleh pengacara Joice, Lisye kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7/2017). Sementara Joice tidak mengucapkan sepatah kata pun.

"Kami datang kemari untuk memenuhi panggilan kepoisian dan kami atas nama klien, sekali lagi menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang kemarin," tutur Lisye.

BACA JUGA: Alamak! Penumpang Tampar Petugas Avsec Bandara Manado, Ini Kronologisnya

Pantauan wartawan, Joice tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.17 WIB. Dia turun dari sedan Honda City, mobil dinas Lemhanas berpelat nomor 21-01.

Johan saat ini diketahui berdinas di Lemhanas. Sementara tidak tampak Johan bersamanya.

Begitu turun dari mobil, Joice menghentikan langkahnya. Di depannya sudah berjejer para wartawan yang menunggunya.

Joice tampak mewah dengan dress warna biru sepanjang lutut. Selain kacamata hitam, rambut Joice ditutupi syal, tasnya berwarna coklat dikalungkan di lengan kirinya.

Ekspresi Joice datar, tetapi sesekali menyunggingkan senyum kecil di bibirnya. Joice tidak menjawab ketika para wartawan memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan.

Kedatangan Joice disambut oleh Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto serta penyidik perempuan dari Polres Manado. Joice didampingi pengacaranya, Lisye.

Putrinya juga tampak ikut mendampingi Joice. Dengan mengenakan kupluk warna merah jambu, putri Joice mengikuti langkah ibunda dari belakang sambil menunduk.

"Excuse me," ucap Joice ketika melewati kerumunan wartawan.

BACA JUGA: Penuhi Panggilan Polisi, Penampar Petugas Bandara Bilang "Excuse Me"

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.