Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Maruarar Sirait “Jika Tuhan Mengizinkan Saya Siap Maju Ke Sumut Satu”

WARTAGAS.COM - Mengingat dalam waktu dekat pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara yang akan dilakukan tepatnya tahun 2018, sejumlah tokoh mulai muncul dan mulai mengenalkan diri ditengah masyarakat.

Maruarar Sirait, Politikus dan Anggota DPR RI dari PDIP
Maruarar Sirait, Politikus dan Anggota DPR RI dari PDIP - Foto: Batakgaul.com

Tokoh muda inspiratif yang biasa disebut dengan panggilan bang Ara, yang merupakan Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengatakan siap maju untuk Sumut Satu. Jika Tuhan mengijinkan mari kita sama sama berdoa,”ujar ketua Umum Taruna Merah Putih itu usai Diskusi Publik “Bersama Tokoh Muda Yang Inspiratif” yang dilaksanakan di Patarias Coffe Shop, di Jl. Asahan, Kec. Siantar Timur, Pematangsiantar

“Bicara soal Sumut Satu, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ibu Megawati, tentu sudah membuat pertimbangan yang matang siapa saja nantinya yang akan diusung oleh partai, tapi jika Tuhan mengijinkan saya siap dan mari kita sama-sama berdoa", ujar Maruarar menambahkan sambil berlalu meninggalkan wartawan menuju mobilnya.

Hal ini dinyatakan Maruarar Sirait saat diwawancarai beberapa media usai menghadiri acara diskusi publik di Patarias Coffeeshop di Jl. Sangnawaluh Damanik, Minggu, (16/07/17) .

Nuel Lingga Ketua Taruna Merah Putih Pematangsiantar mengatakan siap mendukung penuh Maruarar Sirait untuk maju menjadi Sumut Satu.

“Kami dari Taruna Merah Putih Pematangsiantar siap mendukung penuh baik secara moril dan materil untuk bang Ara maju ke Sumut Satu.

Akan tetapi kita tetap masih menunggu keputusan partai, siapa pun yang nanti yang dihunjuk partai untuk maju ke Sumut Satu, kami juga siap mendukung,”ujarnya

Akan tetapi harapan kami tetaplah bang Maruarar Sirait yang maju ke Sumut Satu, karna menurut saya bang Ara adalah sosok pemimpin muda yang pas untuk membawa Sumut ke arah yang lebih baik, mengingat pengalaman dan sepak terjang beliau yang tidak diragukan lagi,”ujar Nuel mengakhiri. (BeritaPekerja/Thony)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI


loading...

No comments

Powered by Blogger.