Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Viral, Foto Peserta Ratu Kecantikan Singapura Pakai Bikini yang Dikritik

WARTAGAS.COM - Baru-baru ini foto finalis kontestan pemilihan ratu kecantikan Singapura menjadi viral di media sosial. Hal itu terjadi karena beberapa alasan yang tak terlalu bagus. Ternyata banyak netizen secara brutal mengkritik gadis-gadis tersebut karena mereka tak menemukan wanita yang cocok untuk menyandang gelar sebagai Miss Singapura.

Viral, Foto Peserta Ratu Kecantikan Singapura Pakai Bikini yang Dikritik
Kontes Ratu Kecantikan Singapura. Foto: Dok. Facebook

Foto para finalis Miss Singapura 2017 yang cantik dengan bikini saat di atas panggung ini merupakan penampilan publik pertama mereka pada Sabtu lalu (9/7/2017). Namun banyak netizen Singapura yang mengkritik para finalis itu karena tidak terlihat baik dan cantik sesuai standar mereka.

"Serius? Ini semua kontestannya? Hanya sedikit yang ok, yang lainnya tidak. Apakah mereka tahu, apa arti Beauty Pageant itu?," tulis salah seorang netizen.

Beberapa komentar dari netizen juga bahkan sesekali dibumbui dengan ejekan. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya apakah kotes pemilihan Miss Singapura itu adalah sebuah lelucon. Sementara itu, tak sedikit juga yang berkomentar rasis.

"Apakah semuanya berasal dari Cina? Mereka tidak terlihat seperti orang Singapura," komentar salah satu netizen.

"Mereka lebih terlihat seperti Cina dan Korea. Ah sial!," tulis netizen lainnya.

Viral, Foto Peserta Ratu Kecantikan Singapura Pakai Bikini yang Dikritik
Kontes Ratu Kecantikan Singapura. Foto: Dok. Facebook

Meskipun banyak komentar negatif, beberapa netizen juga ada yang menuliskan komentar positif tentang finalis kecantikan Miss Singapore 2017. Beberapa dari mereka berkomentar bahwa para kontestan tentunya adalah wanita terpilih yang tidak hanya memiliki kecantikan fisik tetapi juga cantik dari dalam dirinya.

"Saya pikir mereka sangat cantik! Dengan tubuh yang ramping dan bagus. Entah kenapa orang suka menyerang para kontestan dengan komentar negatif. Apakah itu membuat Anda merasa lebih baik tentang diri sendiri?," tulis netizen dengan nama akun Facebook Abby Lai Ka Hei.

Sementara itu, menurut situs resmi penyelenggara, pemenang Miss Singapore Tourism Queen International akan mewakili Singapura untuk bersaing di China pada Miss Tourism Queen International. Sementara itu, pemenang Miss Singapore Global Queen akan berkompetisi di Korea Selatan untuk Miss Global Beauty Queen. Dan pemenang Miss Singapore Chinatown akan berada di Hong Kong untuk bersaing dalam Miss China International Pageant tahunan.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.