Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Waterpau Kapolda Sumut Hari Ini Ambil Sumpah Jabatan

WARTAGAS.COM - Bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo Kebayoran Baru Jakarta Selatan dilaksanakan Serah terima jabatan Kapolda Maluku dan Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, MSi kepada Irjen Pol Paulus Waterpaw, Jumat (7/7) sekira pukul 09.00 WIB.

Waterpau Kapolda Sumut Hari Ini Ambil Sumpah Jabatan
Foto: Sorotdaerah.com

BACA JUGA: Kenalkan! Kapolda Sumut Baru Orang Papua, Istrinya Boru Pasaribu

Sesuai dengan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Nomor : ST/1408/VI/2017 tanggal 2 Juni 2017 Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, MSi di promosikan sebagai Gubernur Akpol dan sebagai penggantinya Irjen Pol Paulus Waterpaw yang sebelumnya menjabat Wakaba Intelkam Polri.

Kapolda Sumut yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel,MSi kini dipimpin oleh Irjen Paulus Waterpaw dan Brigjen Pol Tugas Dwi Aprianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Maluku Utara digantikan oleh Brigjen Ahmad Juri. Setelah prosesi sertijab Kapolri membacakan sumpah yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi sertijab dan menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat Lama dan Pejabat Baru.

BACA JUGA: Menantu Marga Pasaribu ini (Irjen Pol Waterpau), Hari Ini Resmi Jabat Kapolda Sumut

Dalam arahan Kapolri kepada keempat pejabat yang sertijab meminta anggotanya untuk melanjutkan program yang baik yang telah dikerjakan oleh pejabat sebelumnya dan meningkatkannya lagi dalam kinerja kedepannya. “Saya berharap kerja baik diteruskan dan yang baik tolong diteladani,” kata Kapolri.

Acara sertijab dihadiri Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Irwasum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno, Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukamto, Kabarhakam Komjen Putut Eko Bayuseno dan jajaran Polri lainnya. (SorotDaerah/WG)

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



loading...

No comments

Powered by Blogger.