Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Gadis Belia Br Siregar ini Tulis Surat Sebelum Gantung Diri: “Aku Mati Karna Bukti Cintaku Utkmu”

WARTAGAS.COM - Cinta Indah Fauziah Boru Siregar kepada kekasihnya dibuktikannya dengan merelakan nyawanya sendiri. Sepucuk surat ditulisnya sebelum nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kata-kata dalam surat itu mengungkapkan begitu besar cintanya kepada sang kekasih, seorang pria bernama Rahmat.

Gadis Belia Br Siregar ini Tulis Surat Sebelum Gantung Diri: “Aku Mati Karna Bukti Cintaku Utkmu”
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP terhadap mayat Indah Fauziah Boru Siregar yang ditemukan tewas diduga gantung diri - Foto: smartnewstapanuli.com

Aksi bunuh diri yang dramatis itu kini ditangani pihak Polres Tapanuli Selatan.

Informasi yang diperoleh, gadis berusia 18 tahun warga Dusun Panoppuan Julu, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, tersebut nekat mengahiri hidupnya diduga karena masalah asmara. Mayatnya ditemukan tergantung di dalam sebuah kamar mandi di Cafe Wahana, Jalan Raja Inal, Desa Pudun, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Selasa (15/8/2017) pagi.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh sang pacar yang belakangan diketahui bernama Rahmad Butarbutar. Usia mereka terpaut 23. Dan, Rahmad sendiri merupakan warga Kampung Sipirok, Kelurahan Losung.

Berawal saat pagi itu Rahmad datang ke cafe mengantarkan sarapan pagi untuk korban. Tapi dia menemukan pintu kamar korban dalam keadaan terkunci. Pria berusia 41 tahun itu kemudian mengintip ke dalam dari lubang kunci pintu kamar dan melihat hal mencurigakan. Rahmad pun memanggil beberapa orang temannya untuk melihat hal yang mencurigakan tersebut.

Mereka kemudian memutuskan mendobrak pintu tersebut. Sontak saja semua terkejut ketika melihat korban telah tergantung di salah satu tiang penyangga di kamar mandi dengan menggunakan kain. Mendengar kegaduhan, warga sekitar pun berdatangan dan melaporkan kejadian itu ke Polres Kota Padangsidimpuan.

“Benar ada ditemukan korban yang diduga gantung diri. Motifnya diduga akibat masalah asmara,” kata Kapolres Kota Padangsidimpuan melalui Kasat Reskrim AKP Zul Efendi kepada awak media di lokasi.

Hasil pemeriksaan di lokasi, petugas menemukan barang bukti berupa seutas kain yang digunakan menggantung diri, 1 unit handphone, dan secarik kertas yang bertuliskan pesan terakhir korban.

“Semua benda-benda itu kita sita sebagai barang bukti. Mayat korban sudah kita bawa ke RSUD guna autopsi. Kami masih terus melakukan penyelidikan,” ungkap kasat.

Adapun surat itu bertuliskan:

Gadis Belia Br Siregar ini Tulis Surat Sebelum Gantung Diri: “Aku Mati Karna Bukti Cintaku Utkmu”
Surat yang ditulis korban.

“Dear rahmat kesayangan Ku, pujaan hati

Aku / indah yang sangat
mencintai mu. Aku sekarang
hanya indah yg mencintai
rahmat. Tapi kalau rahmat
tidak pernah mencintaiku.

Begitu Bahagianya dlm
hidup ku bila berada
disisih mu. Apa aku salah
Mencintaimu menga pa gak
Dri Dulu kau bilang mencintai
Ku. sumpa aku betul –
Betul menctaimu
Lebih Dari segalanya

Indah rahmat.

Aku mati karna
Bukti cinta ku utkmu“.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI




Sumber: smartnewstapanuli.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.