Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Dikunjungi JR Saragih, Ini Tanggapan Warga Bangun Percut

WARTAGAS.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih kembali melakukan safari ke beberapa daerah di Sumut.

Dikunjungi JR Saragih, Ini Tanggapan Warga Bangun Percut
Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih berjumpa masyarakat Deli Serdang di Bangun Percut, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (15/9/2017) - Foto: Tribunnews

Kali ini yang dikunjunginya, tak membedabedakan golongan, bahkan hal ini masyarakat Bangun Percut, Deliserdang, Sumatera Utara.

Melansir dari Tribun Medan, bahwa tampak JR menyatu dengan masyarakat Bangun Percut, Deliserdang, Sumatera Utara. Bahkan dirinya juga seakan membaur dengan masyarakat. Rasa harmonis itu seraya mencairkan suasana dengan rasa kebersamaan yang tinggi.

"Baru ini saya melihat ada seorang kepala daerah sekaligus pemimpin partai yang begitu harmonis bersama masyarakat, bahkan mau membaur dengan sesama dan itu ada pada diri Bapak JR Saragih," ucap Rudi Silalahi Salah seorang warga Deli Serdang di Bangun Percut, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (15/9/2017).

Diakuinya, sosok JR Saragih memiliki kerendahan hati dalam menyatukan masyarakat sehingga rasa kepercayaan diri khususnya masyarakat kecil semakin bertumbuh.

"Dengan adanya kebersamaan ini semakin membuat masyarakat Deliserdang semakin yakin dengan keberadaan Bapak JR Saragih serta Partai Demokrat itu sendiri," tambah pria yang tergabung dalam kelompok tani ini.

Hal serupa juga diutarakan Anton Nelayan Deliserdang yang merasa bahwa pemerataan pelayanan juga bisa dirasakan di Deli Serdang agar apa yang dilakukan oleh JR Saragih di Kabupaten Simalungun juga dirasakan oleh masyarakat Bangun Percut.

"Siapa yang tidak ingin persoalan kesehatan maupun pendidikan serta taraf kehidupan diperlakukan seperti Bapak JR Saragih membuatnya di Simalungun, kami pun sebagai masyarakat kecil ingin pelayanan yang ada di Simalungun juga dirasakan di sini," paparnya.

Sementara itu, JR Saragih berpendapat bahwa jika dirinya hanya bekerja sebagai Bupati saja maka apa yang diinginkan masyarakat di wilayah Sumatera Utara hanya dalam lingkup terbatas.

"Apa yang saya lakukan di Simalungun adalah untuk masyarakat, oleh karenanya saya sebagai kepala daerah di Simalungun tentu lingkupnya tidak bisa menyeluruh. Itulah mengapa saya ingin maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018, yang fungsinya adalah untuk melayani masyarakat di Sumatera Utara sama seperti yang saya lakukan di Simalungun," tutupnya.

Bertemu dengan Masyarakat Bangun, Ini yang Dilakukan JR Saragih

Inilah yang disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih berjumpa masyarakat Deliserdang di Bangun Percut, Deliserdang, Sumatera Utara.

"Saya ada di sini untuk memberikan semangat memiliki Sumatera Utara khususnya anak-anak muda di Deliserdang ini," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Bangun Percut, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (15/9/2017).

Menurutnya sebagai generasi muda harus memiliki semangat baru, karena baginya semangat baru adalah orang yang memiliki semangat.

"Marilah kita membangun semangat, karena saya bukan siapa-siapa, melainkan saya ada karena masyarakat," urainya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar masyarakat di Sumatera Utara bahkan di Deli Serdang jangan menjadi masyarakat yang tinggi hati, melainkan berbuatlah yang terbaik buat banyak orang.

"Apapun pekerjaan kita maka harus selalu bisa kita syukuri sehingga ada jalan buat Tuhan untuk kehidupan masyarakat," bebernya.

Di sisi lain, Tokoh Masyarakat Deliserdang Jaresman Sitanggang menuturkan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Bangun Percut kian menambah semangat masyarakat dalam membangun wilayahnya.

"Beliau (JR Saragih-red) memiliki semangat yang tinggi dalam memajukan Sumatera Utara. Oleh karenanya, sudah pantas jika beliau memimpin Sumatera Utara untuk menjadi lebih baik khususnya pemerataan pelayanan masyarakat juga bisa terpenuhi secara merata," pungkasnya.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: Tribun Medan
loading...

No comments

Powered by Blogger.