Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Rayakan HUT Pernikahan, Ahok Tulis Surat untuk Vero

WARTAGAS.COM - Bukan makan malam romantis atau kado spesial yang dilakukan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan. Hanya surat di secarik kertas yang ditulis Ahok dari balik jeruji besi untuk Vero.

Rayakan HUT Pernikahan, Ahok Tulis Surat untuk Vero
Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Foto Istimewa

Surat tersebut menjadi kejutan bagi Vero di ulang tahun pernikahan yang menginjak angka 20 tahun. Kata-kata di dalam surat dibacakan langsung oleh sang putra sulung, Nicholas Sean Purnama dalam sebuah acara yang berlangsung Kamis (7/9) malam.

Sean membacakan surat Ahok untuk Vero - Rayakan HUT Pernikahan, Ahok Tulis Surat untuk Vero
Sean membacakan surat Ahok untuk Vero - Foto: Dok. Istimewa

"Semalam acara apresiasi bapak dan keluarga 51 penulis buku 'Ahok di Mata Mereka. Di situ kita selipi surprise untuk Ibu Vero karena bareng pas wedding anniversary," ujar Ima salah satu orang terdekat Ahok kepada wartawan, Jumat (8/9/2017), seperti yang dilansir detikcom.

Saat surat dibacakan, kata Ima, Vero tampak terharu. Senyum Sean dan Vero juga terlihat merekah usai membacakan surat tersebut.

BACA JUGA: Ini Isi Surat Ahok untuk Vero Rayakan HUT Pernikahan

Sean dan Veronica
Sean dan Veronica. - Foto: Dok. Istimewa

Ahok sendiri saat ini masih menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua. Ia dijerat hukuman 2 tahun karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.