Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Sedihnya! Mau Nikah, Eva Penumpang Gojek Tewas Tertabrak Kereta Api

WARTAGAS.COM - Seorang penumpang ojek online Eva Yanti boru Lumbangaol (25) tewas seketika setelah ojek yang ditumpanginya ditabrak kereta api (KA) saat melintas di perlintasan Jalan Ayahanda/Danau Singkarak, Senin (25/9/2017) sore.

Sedihnya! Mau Nikah, Eva Penumpang Gojek Tewas Tertabrak Kereta Api
Undangan Pernikahan Eva Yanti boru Lumban Gaol ST dengan kekasihnya Dohar Simanullang - Foto: Facebook

Yang lebih menyedihkan, Eva yang menjadi korban ternyata rencananya akan menikah pada Sabtu 7 Oktober mendatang.

Kecelakaan ini terjadi ketika korban yang menumpangi ojek dengan pengemudinya bernama Ahmad Sutopo (42) warga Tanjung Mulia melintas dari arah Jalan Ayahanda menuju Danau Singkarak. Saat itu ia hendak menyebarkan undangan pernikahannya. Naas, ketika melewati perlintasan KA, diduga Sutopo sang pengemudi tidak menyadari adanya KA yang melintas dari arah Binjai ke Medan. Memang, di pintu tersebut tidak ada palang pintu pengaman.

Spontan, KA menabrak motor Supra X BK 3506 ACO yang dinaiki keduanya. Eva dan Sutopo terseret sampai 100 meter lebih. Eva yang berasal dari Bakkara, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ini dan ngekos di Jalan Punak, Petisah, Medan ini meninggal dunia di lokasi kejadian sementara Sutopo yang kritis dievakuasi ke RS Royal Prima.

Undangan Pernikahan Eva Yanti boru Lumban Gaol ST dengan kekasihnya Dohar Simanullang
Undangan Pernikahan Eva Yanti boru Lumban Gaol ST dengan kekasihnya Dohar Simanullang - Foto: Facebook

"Korban melintas dari arah Ayahanda menuju Danau Singkarak menuju Ayahanda," kata Ridwan Manurung, seorang "Polisi Cepek" yang sering mangkal di lokasi.

Bahkan, menurut Ridwan, ia sempat memberi aba-aba kepada Sutopo sang pengemudi ojek untuk berhenti. "Tapi dia jalan terus," terangnya.

Kejadian itu pun menghebohkan dan membuat macat. Kedua korban kemudian dievakuasi ke RS Royal Prima.

Kapolsek Medan Kota Kompol Victor Ziliwu mengatakan, dua saksi telah dimintai keterangannya masing-masing Torang Parapat (50), warga sekitar dan Hotman Simanullang yang menyaksikan kejadian. "Saat ini kasusnya tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Medan Barat. Barang bukti juga telah diamankan," terangnya.

Dalam undangan yang telah dicetak, diketahui Eva Yanti boru Lumban Gaol ST rencananya akan menikah dengan kekasihnya Dohar Simanullang pada 7 Oktober mendatang. Pernikahan rencananya akan dilangsungkan di Gereja HKBP Nomensen Jalan Rumah Sakit Pulo Brayan Bengkel. Namun naas, nasib berkata lain.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Mengharukan, 3 Pria Sitohang Ini Mainkan Seruling Batak Untuk Menghormati Kepergian Orang Tua Tercinta




Laporan: Tim
Sumber: medanbisnisdaily.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.