Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Tak Ada Biaya Berobat, Eko Sirait Pengidap Tumor Ganas Mohon Uluran Kasih

WARTAGAS.COM - Eko Harianto Sirait (25), hanya bisa terkulai lemas ditempat tidurnya berharap dapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Simalungun dibawah kepemimpinan JR Saragih.

Tak Ada Biaya Berobat, Eko Sirait Pengidap Tumor Ganas Mohon Uluran Kasih
Warga Nagojor ini kini hanya mampu terbaring lemah karena mengidap tumor. - Foto: Jurnalsumut.com

Lajang yang berdiam di Nagori Tanjung Maraja, Huta Nagojor, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun ini kini hanya mampu terbaring lemah karena mengidap tumor. Uluran tangan dari dermawan maupun Bupati Simalungun sangat diharapnya.

Tinggal bersama orangtuanya, anak muda ini berharap dapat melanjutkan masa depan dan lepas dari penyakitnya itu sembari mencoba bertahan dan berjuang hidup sambil merasakan penyakit tumor yang terus menggerogoti tubuhnya.

Melalui keterangan masyarakat berinisial ST, kangker ganas berada tepat disekitar paha Eko. “Kondisinya sudah sangat memprihatinkan, seluruh upaya medis sudah dilakukan,” ucap tokoh masyarakat ini Jumat (15/9), seperti yang dilansir oleh Jurnalsumut.com.

Terakhir, kata ST, pihak keluarga berobat ke RS adam malik medan. Biaya pun sudah dikuras habis untuk biaya kesembuhannya, namun upaya itu tetap sia-sia. Akhirnya Eko dibawa pulang oleh kekuarga dan hanya bisa mendapat perawatan seadanya dirumah.

“yang saya lihat Eko pasrah, hanya bisa berharap ada yang mau membantu dia lepas dari tumor itu. Untuk itu (BPJS), kurang detail saya tadi pertanyakan dengan keluarga,” imbuh ST.

Selain kepada Pemkab Simalungun, masyarajat yang iba akan penderitaan Eko, juga berharap bantuan dari masyarakat. “Saya juga berharap kepada masyarakat yang terketuk hatinya berjiwa darmawan yang ingin membantu baik secara moril maupun materil,” tambahnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: Jurnalsumut.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.