Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Arti dan Makna Logo Group Anak Siantar (GAS)

WARTAGAS.COM - Di bulan Oktober 2017, Pengelola Group Anak Siantar (GAS) meluncurkan Logo yang baru. Keunikan dari logo GAS ini adalah dipenuhi dengan macam warna. Warna-warna itu diartikan bahwa GAS itu terdiri dari berbagai macam elemen masyarakat, budaya, dll.

Arti dan Makna Logo Group Anak Siantar (GAS)
Logo Group Anak Siantar (GAS)

Logo Group Anak Siantar (GAS)
GAS sebagai Media sosial Anak Siantar Sedunia yang anggotanya bukan terdiri dari satu suku atau satu budaya, atau satu agama, satu bahasa, melainkan berbagai macam suku, budaya, bahasa dan agama. Dan hal ini bisa dilihat dari Logo GAS yang penuh warna.

BACA JUGA: "GAS Merajut Pertemanan dan Memelihara Persahabatan" Kata Anthony James Sirait

Inilah Arti dan Makna Logo Group Anak Siantar (GAS)

1. Gambar 4 orang dengan 4 Warna Utama (Merah, Kuning, Biru dan Hitam), melambangkan Ke-Bhineka Tunggal Ika-an. Dimana anggota GAS terdiri dari Berbagai Macam Suku, Budaya, Adat Istiadat, Agama, Pola Pikir, Gaya Hidup,dll yang berbeda-beda, tapi bersatu dalam satu wadah yaitu Keluarga Besar Group Anak Siantar.

2. Tulisan GAS Berwarna Biru, melambangkan Siantar Nabalau (Biru) yaitu Kebersihan, Ketenangan dan Kedamaian. Hati yang Bersih, Tenang dan Damai membuat kita semakin dewasa dalam melangkah, bertutur kaka, dan berperilaku. Salah satu contoh disaat kita berinteraksi atau diskusi di forum, Kita bisa MengGAS tapi tetap Adem. Meminjam istilah Bang Ruhut Sitompul yaitu "Hati Boleh Panas, Tapi Otak Harus Adem (Tenang)"

3. Tulisan Group Anak Siantar Berwarna Hijau, melambangkan Kehijauan. Kota Siantar itu dikelilingi oleh kehijauan, yaitu Pertanian dan Perkebunan. Kota Siantar itu ada Kesejukan dan Keindahan.

BACA JUGA: Sejarah Berdirinya Group Anak Siantar (GAS)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
GAS Peduli Danau Toba - Penanaman Pohon Rambutan di Ajibata Parapat





Oleh: Tim GAS
Editor: Tim GAS
loading...

No comments

Powered by Blogger.