Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Curhatannya Viral, Wanita Ini Batalkan Pernikahan Akibat Chating Calon Mertua. Isi Chatnya Buat Geram Netizen…

WARTAGAS.COM - Impian Tika Romauli Siregar bersanding di pelaminan dengan pujaan hatinya, pupus. Ia memilih membatalkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Penyebabnya, ia tersinggung dengan perkataannya calon ibu mertuanya, yang dianggapnya telah menghina dirinya dan keluarganya. Padahal, ia dan si calon suami sudah mengikat janji pranikah (martuppol).

Curhatannya Viral, Wanita Ini Batalkan Pernikahan Akibat Chating Calon Mertua. Isi Chatnya Buat Geram Netizen…
Foto: ist.

Curahan hati (curhat) Tika itu ditulisnya di dinding Facebook (FB) nya, sekitar 23 jam yang lalu. Tepatnya Kamis 5 Oktober 2017 , sekitar pukul 15.10 WIB. Tika mengupload beberapa fotonya saat martuppol, termasuk foto saat keduanya menandatangani janji pranikah di gereja, di hadapan pendeta.

Selain itu, dia mengupload screenshoot pembicaraannya dengan si calon ibu mertua.

Curhatannya Viral, Wanita Ini Batalkan Pernikahan Akibat Chating Calon Mertua. Isi Chatnya Buat Geram Netizen…
Foto: Ist.

“Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.

Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.

Aku bersyukur kpd Tuhan atas semua ini boleh terjadi di hidup ku….

teman teman, aku gak sedih loh… aku bahagia dg semua ni… kebayang deh klo aku jd nikah??? kan ngeerriii bok!”

Demikian ia menuliskan kisahnya bersama unggahan poto perertunangan dan screenshoot chatnya dengan calon mertua.

Sejak di postingnya pada kamis (5/10) sore sekitar pukul15.10 WIB hingga Jumat (6/10) sekitar pukul 15.)) WIB postingannya mendapat Belasan ribu respon dan dibagikan pengguna facebook hingga 15 ribu kali.

Dikirim oleh Tika Romauli Siregar pada 5 Oktober 2017

BACA JUGA: Inilah Screenshoot Chat WA Antara Calon Mertua dan Calon Mantu Yang Lagi Viral di Facebook

Berbagai komentar dan tanggapan pun muncul dari cnetizen. baik yang menyampaikan dukungan agar Tika bersabar dan banyak pula yang menghujat calon mertuanya.

Betul kali kk. Biasanya kalau uda pahit gini, ga lama lg manisnya bakalan datang. Bakalan datang yg lebih baik, org kaya tp ga gila harta. Bingung aku, ntah uda kek mana kayanya calon mertua nya itu kian sampe apalah rumah pun perasaan dia. Oalahhh. Gtu lah kalau org uda merasa kaya, ga dilihat lg org yg jauhhhhhh lebih dari dia.” komentar Invokarina Saragih. (idnewscorner/WG)

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI


loading...

No comments

Powered by Blogger.