Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Gara-gara Dikritik Jokowi, Jalan Rusak di Medan Mulus Desember 2017

WARTAGAS.COM - Presiden Joko Widodo mengkritik jalan yang rusak saat blusukan di Medan, Sumatera Utara. Jalan yang rusak itu kini sudah diperbaiki dan ditargetkan selesai pada Desember 2017.

Gara-gara Dikritik Jokowi, Jalan Rusak di Medan Mulus Desember 2017
Wali Kota Medan Eldin meninjau perbaikan jalan. - Foto: detikcom

"(Target) selesai pertengahan Desember tahun ini," kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin kepada wartawan, Rabu (18/10/2017).

BACA JUGA: Inilah Kondisi Terbaru Jalan Rusak di Medan yang Dikritik Jokowi

Hal itu disampaikan Eldin saat meninjau pembenahan jalan di Jalan Bilal, Kota Medan, siang ini. Jalan Bilal merupakan salah satu jalan yang kini sedang dibenahi pemerintah kota.

Dia mengatakan percepatan pembenahan jalan yang rusak kini tengah dikebut. Percepatan pengerjaan itu dilakukan sejak siang hingga malam. Atas hal tersebut, Eldin meminta masyarakat bersabar karena kemacetan terjadi pada siang hari.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin

"Kita percepat pelayanan. Memang mengganggu masyarakat, saya harap kesabaran dari masyarakat, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan itu," sambung Eldin.

Tak hanya perbaikan jalan, Pemkot Medan kini juga tengah fokus pada pengerjaan drainase. Pengerjaan drainase itu juga ditargetkan selesai pada Desember 2017.

"Drainase jalan terus (pengerjaannya). Target Desember 2017 selesai," imbuh Eldin.

BACA JUGA: Jokowi ke Walkot Medan: Benahi Jalan atau Saya Duluan Kerjakan!

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Medan pada Sabtu (14/10). Saat itu, dia melintas di Jalan Glugur-Gatot Subroto-Nibung Raya-Ibus Raya.

Jalan tersebut tidak begitu mulus. Kemudian, Presiden melintas di Pasar Petisah. Kondisi jalan saat dilaluinya rusak berat, berlubang, dan becek. Lalu, Presiden juga melintas di Jalan Mahkamah. Jalan tersebut pun saat itu rusak dan berlubang.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.