Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

GAS Peduli Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Bayi Korban Air Panas Mie Sop di Siantar

WARTAGAS.COM - Hari Minggu (8/10/2017)  kemarin, Tim GAS Peduli dan Panitia Temu Kangen Marsombu Sihol Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) 2017 membesuk dan melihat langsung keadaan Bayi Korban Air Panas Mie Sop yang bernama Dera Mutia di RSUD Kota Pematangsiantar.

GAS Peduli Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Bayi Korban Air Panas Mie Sop di Siantar
GAS Peduli Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Bayi Korban Air Panas Mie Sop di Siantar

GAS Peduli dan Panitia Temu Kangen Marsombu Sihol KB-GAS 2017,  bukan hanya membesuk saja, tapi juga memberikan bantuan berupa donasi. sebesar Rp. 500.000,-.serta memberi sukungan kepada orangtua Dera Mutia agar tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan ini. Selain itu, Tim GAS juga mendoakan Dera Mutia bisa cepat pulih. dan Tuhan menjamahnya.

Kunjungan ini merupakan inisiatif Koordinator Tim GAS Peduli, Rina Iriana Nasution, yang langsung memberikan donasi kepada orangtua Dera Mutia yang diprakarsai oleh Panitia Temu Kangen Marsombu Sihol KB-GAS 2017 yang di adakan tangl 28 Oktober 2017 yang akan datang.

Bunda Rina (sapaan akrab Koordinator Tim GAS Peduli) berpesan, agar kepedulian kepada sesama jangan pernah berhenti dan tetap dilakukan.

"Kepedulian ini harus tetap kita lakukan. GAS Peduli sebagai wadah Kelaurga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS), harus berjalan. Siapa itu KB-GAS, kita semua yang ada di dalamnya yang telah menjadi bagian KB-GAS. Oleh karena itu, sebagai bagian KB-GAS, mari tetap untuk Berbagi dan Peduli kepada siapa pun," Ungkap Bunda Rina di sela-sela kunjungan Tim GAS di RSUD Kota Siantar.

Siapa Itu Bayi Korban Air Panas Mie Sop di Siantar?
Kami mengajak Anda untuk menyimak Video di bawah ini

Video Berkat Bantuan Donatur Anak Dera Mutia Bisa Dipindahkan Ke RSUD dan Mulai Membaik


BACA JUGA: Puji Kepedulian STTC, GAS Peduli : Mari Peduli Sesama Anak Siantar


LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI


Temu Kangen Marsombu Sihol KB-GAS direncanakan tal 28 Oktober 2017 di Kota Pematangsiantar.

Laporan: Franki M. Siburian langsung dari Kota Pematangsiantar
Editor: Hans Ringo
loading...

No comments

Powered by Blogger.