Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Kondisi Siswi Korban Penganiayaan Membaik Meski Masih Alami Trauma

WARTAGAS.COM - Kondisi Nadia Jambak (17), seorang siswi SMA yang menjadi korban percobaan pembunahan dan perampokan berangsur membaik meski masih mengalami trauma.

Kondisi Siswi Korban Penganiayaan Membaik Meski Masih Alami Trauma
Foto: Sorotdaerah.com

Saat ini, korban dirawat di Rumah Sakit Tiara Jalan Manambin, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

“Kondisinya sudah mulai membaik kok. Hasil scaning, gak apa-apa,” kata ayah korban, Watrizal ketika ditemui di Rumah Sakit Tiara, Jumat (20/10).

Korban masih trauma terhadap kejadian yang menimpa dirinya, sehingga kerap menjerit mengenang kejadian ragis itu. Karena kondisi trauma, Nadia belum bisa diajak berkomunikasi dengan keluarga.

BACA JUGA: Ini Kronologis Siswi SMA Teladan yang Nyaris Dibunuh Kenalan di Tanjung Pinggir, Pelaku Mengaku Membunuh

Ada dugaan korban yang dianiaya di Tanjung Pinggir Kecamatan Martoba ini di perkosa, Watrizal menegaskan, bahwa setelah mereka menjalani visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih, menyatakan tidak ditemukan adanya di kemaluan korban tanda-tanda yang menjanggalkan.

“Hasil bersih kok untuk bagian itu. Mungkin karena korban melawan. Makanya hanya dipukuli hingga pingsan,” ujarnya.

Ayah kandung korban Watrizal mengaku, tak menyangka‎ pelaku melakukan hal tersebut terhadap anaknya sebab diketahui pelaku pernah menjadi tetangganya dan cukup dekat dengan mereka sekeluarga, bahkan sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

“Belum lama dia (pelaku) pindah ke Bosar Maligas sana, cukup dekat dengan kami. Tapi karena tahu dia sudah beristri kubilang mereka berteman saja. Gak ada dendam-dendam gitu,” katanya.

‎Watrizal berharap pihak kepolisian bisa bertindak cepat untuk menangkap pelaku yang telah menganiayaa dan hampir merenggut nyawa naknya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: Sorotdaerah.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.