Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Nyanyian Pasutri Panti Jompo Ini Bikin Merinding dan Terharu

WARTAGAS.COM - Ketika Tim Group Anak Siantar (GAS) Peduli mengunjungi Panti Jompo Dinas Sosial Pemprov Sumatera Utara, Kamis (12 Oktober 2017) membuat para penghuninya Senang dan Bahagia. Kedatangan GAS Peduli bersama Panitia Temu Kangen Marsombu Sihol Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) 2017, seakan-akan menghibur mereka, dan menganggap Tim GAS Peduli sebagai keluarga mereka.

Nyanyian Pasutri Panti Jompo Ini Bikin Merinding dan Terharu
Pasutri Panti Jompo Dinas Sosial Pemprov Sumut

Iba memang melihat hal seperti ini, dimana ketika Sudah menjadi Tua, bukannya ditolong oleh si Anak untuk merawat mereka, malah dititipkan di Panti Jompo. Sebenarnya dalam hati kecil para orang tua ini, ingin sekali tinggal bersama keluarganya, tapi karena alasan tidak ingin merepotkan anak, maka lebih memilih tinggal di Panti Jompo.

Ada perasaan terharu ketika Pasangan Suami Istri (Pasutri) ini bernyanyi bersama dengan bahasa daerah mereka. Nyanyian pasutri ini sepertinya punya makna yang sangat dalam.

Ketika tim GAS Peduli bertanya apa arti dari nyanyian tsb, Pasutri ini menjelaskan bahwa, "Orang kaya bisa menjadi Miskin, dan orang miskin bisa juga menjadi kaya". Sayangnya, pasutri ini tidak menjelaskan nyanyiannya tersebut ditujukan kepada siapa. Yang jelas, pasutri ini mengatakan bahwa Tim GAS Peduli adalah orang-orang yang baik hati.

Lebih lanjut, mari kita simak Videonya seperti yang dilaporkan oleh tim GAS Peduli dari Kota Pematangsiantar.




Juru Kamera: Tagor Leo
loading...

No comments

Powered by Blogger.