Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Pasar Kampung Lalang Dijanjikan Selesai Desember 2017, Tak Ada Tanda Pengerjaan, Kok Bisa?

WARTAGAS.COM - Pascadirobohkannya bangunan Kampung Lalang, Pasar Kampung Lalang pada Kamis (23/3/2017) dini hari lalu, belum ada tanda-tanda berarti lokasi tersebut dapat ditempati kembali oleh pedagang.

Pasar Kampung Lalang Dijanjikan Selesai Desember 2017, Tak Ada Tanda Pengerjaan, Kok Bisa?
Kondisi pembangunan Pasar Kampung Lalang yang tak jelas progresnya, Selasa (31/10/2017). - Foto: Tribunnews.com

Padahal, menurut seorang pedagang Kampung Lalang'>Pasar Kampung Lalang bernama E Pinem menyebutkan Pemerintah Kota (Pemko) Medan di bulan Juli 2017 berjanji pembangunan pasar Kampung bila pengerjaan bangunan Kampung Lalang'>Pasar Kampung Lalang yang terdiri dua lantai akan selesai pada Desember 2017.

"Nggak terbilang kan lagi lah. Sudah bosan kami dengan janji, karena kan janjinya Desember ini, tapi sekarang lihat sendiri kondisinya," sebut E Pinem, Selasa (31/10/2017), seperti yang dilansir dari Tribun Medan.

Ia menyebutkan, pengerjaan pasar tersebut hanya berupa pengorekan dan pemasangan beberapa paku bumi yang dimulai pada September 2017 lalu. Namun, kini tidak ada lagi tanda-tanda pengerjaan di lapangan.

"Awal bulan 9 lalu ada pengorekkan tanah di dalam. Habis itu ada pasang tiang paku bumi tapi sudah ada yang bepatahan. Setelah itu nggak ada lagi yang dikerjakan di dalam," ungkapnya.

Ia pun mengaku kecewa dengan Pemko Medan yang tidak menepati janjinya, sehingga nasib para pedagang menjadi terlantar.

"Mau nangis rasanya sekarang. Sudah bangunan tempat jualan dirobohkan, sekarang ada lagi pengorekan parit di sini. Mau kayak mana kami berjualan," sebutnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Laporan: Tim
Sumber: Tribun Medan
loading...

No comments

Powered by Blogger.