Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Perkelahian Anggota TNI vs Pemobil Diawali Suap-suapan di Mobil

WARTAGAS.COM - Polisi mengungkapkan pemicu kasus baku hantam antara anggota TNI Lettu Satrio dengan pengemudi mobil Bimantoro berawal dari lemparan nasi. Bimantoro yang berada di mobil sedang disuapi makan oleh pacarnya.

Perkelahian Anggota TNI vs Pemobil Diawali Suap-suapan di Mobil
Bimantoro, pengemudi mobil yang baku hantam dengan anggota TNI. - Foto: detikcom

"Kan disuapin sama pacarnya, ada nasinya buang, gitu loh. Inikan BAP dasarnya bukan semau kita ngomongnya. Kamu buat apa? Ngelempar nasi," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Lemparan nasi itu, kata Andry, yang diduga membuat perselisihan kedua pemuda itu terjadi. Aksi baku hantam pun tak terelakkan.

"Nah, kalau melempar sesuatu gitu kan harus diverifikasi," ujarnya.

Namun, menurut Andry, apa yang dilemparkan Bimantoro ke luar mobil itu masih perlu diverifikasi. Hal ini disebabkan ada pernyataan lain yang menyebut benda yang dilempar adalah kertas.

"Ini kan masih didebatkan. Sampah yang diduga jadi pemicu keributan belum ditemukan. Ya sebutir nasi, yang satu sampah selembar kertas kan nggak ditemukan keburu ribut. Verifikasi terhadap sampah itu harus dibuktikan," tuturnya.

Kendati demikian, Andry juga menyebut ada niatan dari pelapor kasus ini akan dicabut. Kasus baku hantam yang ramai dibagikan di media sosial ini pun disebut akan berujung damai.

Bimantoro, pengemudi mobil yang baku hantam dengan anggota TNI karena membuang sampah sembarangan meminta maaf. - Foto: detikcom

Sebelumnya, peristiwa ini diketahui bermula dari sebuah video yang beredar melalui aplikasi pesan instan dan situs YouTube. Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu, keduanya terlibat baku hantam di tengah jalan.

Mobil merah bernomor polisi B-1599-PVH yang dikendarai pria berkaus hitam berhenti di lajur kanan jalan, sementara anggota TNI AL masih duduk di sepeda motornya di sebelah kiri mobil.

#Video
Peristiwa Hari ini (Jumat, 13/10/2017)

Kronologis: Si pengendara mobil membuang sampah ke jalan melalui jendela, lalu kena istri korban, lalu anggota TNI ini meminta pelaku berhenti, karena tidak terima akhirnya dia menyerang anggota TNI ini dengan cara mendorong badan anggota TNI ini, lalu anggota TNI membalas dengan pukulan, dan terjadilah perkelahian.

Lokasi Kejadian ini di Jl Rawamangun, Jakarta Timur.
Plat mobil pelaku: Mazda Merah B 1599 PVH.
Kejadian nya tadi Jam 12.00 WIB 13/10/17.

Source: Arief Boediman..
—�—�

https://www.facebook.com/eris1011/posts/10155797009122661

Dikirim oleh Suara Kami pada 13 Oktober 2017


Keduanya terlibat adu mulut yang berlangsung panas. Di tengah adu mulut, si pria mendorong prajurit TNI AL. Prajurit membalas dorongan itu dengan mendaratkan bogem mentah di pipi kiri si pria. Baku hantam pun terjadi. Warga yang menonton mencoba melerai, namun mereka tetap jual-beli pukulan.

Setelah itu, Lettu Satrio melaporkan kejadian tak mengenakan itu ke polisi. Kasus selanjutnya ditangani oleh Polres Jakarta Timur. Permohonan maaf pun telah disampaikan Bimantoro.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.