Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Sejumlah Anggota DPRD Siantar Menjenguk Siswi Korban Penganiayaan

WARTAGAS.COM - Tergerak, sejumlah anggota DPRD Siantar menjenguk Nadia Jambak (17) korban penganiayaan yang mengalami luka diwajahnya. Kini kondisi wajah Nadia membengkak karena efek luka disekujur wajahnya.

Sejumlah Anggota DPRD Siantar Menjenguk Siswi Korban Penganiayaan
Foto: Sorotdaerah.com

Drs Herry OW Dermawan, Arapan Ginting dan Umar Silalahi menyambangi korban ke Rumah Sakit Tiara. Para anggota DPRD ini berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasusu penganiayaan terhadap Nadia.

“Harus segera ditangkap pelakunya itu. Memang kejadian seperti ini (Begal) cukup marak terjadi. Kalau bisa bertindak cepat itu merupakan salah satu cara membuat efek jera,” ujar Herry yang diamini dua anggota DPRD lainnya dan staf Fraksi DPRD Gredo Tarigan yang ikut mengunjungi korban, Jumat (20/10) pukul 11.00 WIB.

Melihat kondisi Nadia yang masih trauma karena kejadian yang menimpanya. Para anggota DPRD berharap kondisi Nadia segera membaik, agar korban bisa dapat memulai kegiatan seperti biasanya.

BACA JUGA: Kondisi Siswi Korban Penganiayaan Membaik Meski Masih Alami Trauma

Diinformasikan, Nadia mengalami penganiayaan yang melukai sekujur wajahnya. Korban di aniaya di daerah Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (19/10), lalu.

BACA JUGA: Ini Kronologis Siswi SMA Teladan yang Nyaris Dibunuh Kenalan di Tanjung Pinggir, Pelaku Mengaku Membunuh


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Laporan: Tim
Sumber: Sorotdaerah.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.