Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Begini Penampilan Kahiyang-Bobby setelah Malam Pertama Pernikahan, Tampak Seperti Kelelahan

WARTAGAS.COM - Keluarga besar Presiden RI Joko Widodo kini tengah menikmati momen bahagia mereka.

Begini Penampilan Kahiyang-Bobby setelah Malam Pertama Pernikahan, Tampak Seperti Kelelahan
Penampilan Kahiyang dan Bobby usai melewati malam pertama pernikahan. - Foto: tribunnews.com

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu akhirnya melepas masa lajang. Ia resmi dipersunting sang pujaan hati, Bobby Nasution Rabu (8/11/2017).

Prosesi sakral ijab kabul dan resepsi digelar di Graha Saba Buana, Solo. Pernikahan tersebut disambut antusiame besar oleh masyarakat.

Sebagai gambaran, masyarakat sekitar terus merangsek ke dekat lokasi gedung. Tentu demi melihat lebih dekat bagaimana prosesi acara berlangsung. Semua orang rela meninggalkan aktivitas mereka demi menghadiri pernikahan tersebut.

Seperti sejumlah pejabat maupun para selebriti yang datang sejak pagi hingga malam. Sekitar 8000 tamu undangan yang dibagi menjadi dua bagian hadir di acara itu.

Keluarga Bobby yang berasal dari Medan pun turut datang demi mendampingi Bobby mengakhiri masa lajang. Salah satunya adalah kakak perempuan Bobby yang bernama Poppy Dewinta. Poppy termasuk keluarga Bobby yang aktif memposting prosesi pernikahan adiknya melalui media sosial.

Semenjak kedatangannya ke Solo hingga kembali pulang lagi, Poppy selalu mengupdate kegiatannya. Begitu pun hari ini, Poppy mengunggah postingan yang menarik.

Melalui Instagram Story miliknya, Poppy memposting video yang memperlihatkan sosok pengantin baru, Bobby dan Kahiyang. Seperti yang diketahui, pasangan pengantin baru ini baru saja melewati malam pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Dalam video yang diunggah oleh Poppy, Bobby dan Kahiyang tampil kasual. Bobby memakai setelah celana hitam dan kemeja warna merah muda. Sedangkan Kahiyang menggunakan celana hitam dan blouse sederhana warna merah.

Kahiyang tampil tanpa riasan di video itu. Wajah keduanya tampak lelah, meski aura kebahagiaan tetap terpancar. Bobby dan Kahiyang tampaknya sedang mengantar keluarga Bobby yang bersiap pulang.

Poppy mereka video itu dari dalam mobil.

"Cieee pengantin baruuu," ucapnya menggoda Bobby dan Kahiyang.

Keduanya kemudian tampak melambaikan tangan mengantar kepergian keluarga Bobby.*


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Laporan: tim
Sumber: tribun medan
loading...

No comments

Powered by Blogger.