Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

KPK Bantah Ada SPDP Baru untuk Setya Novanto

WARTAGAS.COM - Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, menanggapi beredarnya Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas nama Setya Novanto. Ia mengatakan saat ini belum keluar SPDP untuk Setya Novanto.

KPK Bantah Ada SPDP Baru untuk Setya Novanto
Ketua DPR Setya Novanto (kanan) mengikuti sidang kasus korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (3/11). Dalam sidang tersebut, beberapa kali Setnov mengaku lupa saat ditanya hakim maupun jaksa penuntut umum. Foto: Liputan6.com/Helmi Afandi


"Belum ada. Kita masih fokus di lima orang ini dan juga perbuatan kontruksi penanganan perkara. Di sidang kan kita sedang ajukan saksi dan bukti-bukti," kata dia di Gedung KPK, Senin (6/11/2017).


Sebelumnya, Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas nama Setya Novanto beredar. Berdasarkan dokumen yang diperoleh awak media, surat itu bernomor B619 23/11/2017.


BACA JUGA: KPK Kembali Tetapkan Novanto Jadi Tersangka Kasus e-KTP


Surat tersebut dikeluarkan pada Sabtu 3 November 2017. Dokumen itu menyebut bahwa penyidikan perkara tindak pidana korupsi dalam pengadaan paket penerapan kartu tanda penduduk berbasis nomor induk kependudukan secara nasional telah dimulai sejak 31 Oktober 2017.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: Liputan6.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.