Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Tambah Kekuatan, Novanto Gandeng Siantarman (Otto Hasibuan) Jadi Pengacaranya

WARTAGAS.COM - Pengacara Otto Hasibuan menemui Setya Novanto di rumah tahanan (rutan) KPK. Otto pun bergabung dengan pengacara Novanto sebelumnya, Fredrich Yunadi.

Tambah Kekuatan, Novanto Gandeng Siantarman (Otto Hasibuan) Jadi Pengacaranya
Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi - Foto: detikcom

"Saya memberitahukan bahwa yang menangani perkara Pak SN (Setya Novanto) adalah antara timnya saya dan ini, abangku (Otto Hasibuan), sama-sama nanganin," kata Fredrich di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2107), seperti yang dilansir oleh detikcom.

Otto mengaku telah bertemu langsung dengan Novanto di rutan. Menurutnya, Novanto mengharapkan bantuan hukumnya.

"Tadi saya sudah tanyakan apa sungguh-sungguh Pak Novanto mau untuk bertemu saya dan meminta kami dan dia mengatakan berharap saya bantu dia," ucap Otto di tempat yang sama.

Mereka mengaku menemui Novanto selama hampir 2 jam. Otto dan Fredrich pun mengaku akan berada 1 tim untuk membela Novanto.

"Bukan 2 tim, kita satu tim," ucap Otto.

Tadi malam, Novanto ditahan di rutan KPK. Penahanan itu dilakukan setelah Novanto mendapatkan perawatan di RSCM seusai kecelakaan.

BACA JUGA: Jadi Pengacara Setnov, Otto Hasibuan Trending di Twitter, Lihat Komentar Lucu Netizen


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Ketika Tim GAS Peduli Besuk dan Memberikan Bantuan Tali Kasih kepada Keluarga Alm. Zaskia Harianja sehari sebelum Zaskia Harianja Beroulang kehadirat Tuhan untuk selamanya.





Laporan: tim
Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.