Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Turut Berbelasungkawa, Artis Tiga Zaman Laila Sari Telah Berpulang di Usia 83 Tahun

WARTAGAS.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Seniman senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11) pukul 19.50 WIB di usia 83 tahun.

Turut Berbelasungkawa, Artis Tiga Zaman Laila Sari Telah Berpulang di Usia 83 Tahun
Laila Sari artis tiga zaman telah berpulang - Foto: Tribunnews

Laila Sari merupakan seniman yang sudah berkarya sejak era 1980-an. Laila tinggal di kawasan kampung artis Tangkiwood di Mangga Besar, Jakarta Barat.

Kabar duka soal Laila Sari pertama kali merebak dari media sosial.

"Iya, Laila Sari tadi meninggal sekitar pukul 8 malam," kata Achmad Hary Winarko, warga Tangkiwood, tetangga Laila Sari, Senin (20/11).

Achmad pun mengakui ia bersiap untuk melayat ke penghuni awal kawasan tersebut.

Laila Sari lahir pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat. Ia mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi.

Laila kemudian mengembangkan karier dengan bermain dalam film layar lebar. Ia pun pernah bermain dalam sejumlah sinetron ketika masa film nasional mengalami mati suri.

Artis Laila Sari Meninggal Dunia
Artis Laila Sari Meninggal Dunia - Foto: Liputan6.com

Sebelum kabar meninggal dunia merebak, beberapa waktu lalu Laila Sari pernah diundang ke sebuah acara bincang-bincang dan mengisahkan kesulitan yang ia alami.

Hidup Laila di masa modern dihabiskan dalam kondisi yang amat sederhana di kediamannya di Tangkiwood. CNNIndonesia.com pernah mengunjungi Laila semasa ia hidup.

Dilansir CNNIndonesia.com Laila Sari mengisahkan pengalamannya di awal tinggal di Tangkiwood dan masuk ke kawasan hiburan Princen Park.

“Mak dulu badung, sama teman-teman Mak. Kalau malas tinggal loncat naik tangga. Atau lewat pintu yang sudah digergaji sama anak-anak, muat dua badan di kolongnya. ‘Enak aja lo, gue enggak punya duit,’” kata Laila sambil tertawa mengingat kenakalannya dahulu.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Mengharukan, 3 Pria Sitohang Ini Mainkan Seruling Batak Untuk Menghormati Kepergian Orang Tua Tercinta






Laporan: tim
Sumber: Tribun Medan
loading...

No comments

Powered by Blogger.