Header Ads

PilGubsu 2018: Ephorus HKI dan Bishop GKPI Berangkatkan JR Saragih

WARTAGAS.COM - Pimpinan gereja yakni Ephorus HKI Pdt M Pahala Hutabarat dan Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu memberangkatkan serta mendoakan JR Saragih agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

PilGubsu 2018: Ephorus HKI dan Bishop GKPI Berangkatkan JR Saragih
Bupati Simalungun JR Saragih bersama Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu, Sekjen Pdt RO Sininta Hutabarat, para pendeta serta pegawai Kantor Pusat GKPI foto bersama usai pertemuan, Senin (22/1). - Foto: Hariansib.co

Acara tersebut ditandai dengan pemberian ulos ketika berada di Kantor Pusat HKI Jalan Melanthon Siregar dan pemberian ikan mas serta ulos saat berada di Kantor Pusat GKPI Jalan Kapten MH Sitorus Pematangsiantar, Senin (22/1).

Kedua pimpinan gereja tersebut dalam sambutannya mengakui, sejak kepemimpinan JR Saragih sebagai Bupati Simalungun selalu melayani masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan senantiasa membina serta menghimpun potensi perbedaan itu menjadi kekuatan dalam memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Oleh karenanya kami senantiasa mendoakan JR Saragih semoga Tuhan menghantarkannya menjadi garam dan terang di Sumatera Utara. Karena seperti diketahui bahwa Tuhan itu baik dan akan membukakan jalan, sebut kedua pimpinan gereja.

Bupati JR Saragih dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya bertemu dengan pimpinan gereja untuk didoakan kiranya diberikan Tuhan kesehatan dalam menghadapi Pilkada Sumatera Utara.

Disebutkan, dia maju dalam Pilkada Gubernur Sumatera Utara bukan untuk mengejar jabatan, akan tetapi ingin menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarakat.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Summber: hariansib
loading...

No comments

Powered by Blogger.