Header Ads

Presiden Jokowi Perlihatkan Motor Chopper Miliknya

WARTAGAS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan Sepeda motor miliknya di istana negara melalui Halaman Facebook resmi Presiden, Minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi Perlihatkan Motor Chopper Miliknya
Presiden Jokowi Perlihatkan Motor Chopper Miliknya - Foto: Laman Facebook Presiden Joko Widodo

"Saya akhirnya punya sepeda motor hasil rancangan dan kreasi anak bangsa sendiri. Sepeda motor bergaya chopper dengan ciri khasnya yakni posisi pengendara yang rendah, duduknya santai, dan setang sedikit tinggi" tulis Presiden Jokowi.

"Mesinnya saja yang dari Royald Enfield 350 cc, selebihnya adalah karya garapan bengkel modifikasi Elders Garage dan mitranya. Jok kulitnya buatan Bandung, dijahit bagus sekali dan rapi. Rangkanya dirancang untuk ukuran rata-rata orang Indonesia oleh Veroland dan dibuat di Jakarta" tulis Presiden lebih lanjut.

Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa menyukai warna emas,

"Saya membeli sepeda motor berwarna emas ini, selain karena memang suka, juga demi membangun brand value karya anak bangsa sendiri" ungkap Presden di halaman facebook.

"Begitu diberitakan, anak saya menelpon. Dia meminta sepeda motor ini. Wah, saya mengendarainya saja belum pernah, sudah diminta" kata Presiden Jokowi mengakhri tulisannya di laman facebook tsb.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI



Laporan: Tim GAS
loading...

No comments

Powered by Blogger.