Header Ads

Vero Belum Punya Pengacara, Sidang Gugatan Cerai Ahok Ditunda?

WARTAGAS.COM - Persidangan gugatan cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan istrinya akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Namun, apakah keduanya akan hadir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Minggu (31/1).

Vero Belum Punya Pengacara, Sidang Gugatan Cerai Ahok Ditunda?
Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya Veronica Tan - Foto: JPNN/ Jawa Pos Group

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng mengatakan dalam persidangan perdana kedua belah pihak akan menjalani berita acara penentuan mediator. Namun, mediator dapat ditentukan jika Ahok-Vero atau pun perwakilan yang diberikan kuasa dapat menghadiri sidang itu.

"Penentuan mediator itu nanti kalau mereka hadir dalam persidangan baru ditentukan mediator nya," kata Jootje kepada wartawan, Kamis (25/1), seperti yang dilansir oleh JawaPosCom.

Vero Belum Punya Pengacara, Sidang Gugatan Cerai Ahok Ditunda?
Infografis Ahok gugat cerai Veronica Tan. - Gambar: Kokoh Praba/ JawaPos.com
.
Lanjut ditambahkannya, jika dalam persidangan awal itu salah satu pihak yang bersangkutan tidak hadir maka sidang akan ditunda. Hal ini menunggu sampai perwakilan Ahok-Vero dapat mengikuti sidang.

"Kalau enggak hadir ya dipanggil lagi sampai keduanya hadir, sidang ditunda," pungkasnya.

Untuk diketahui, sampai saat ini Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum mendapatkan informasi terkait perwakilan pihak tergugat Vero sapaan akrab Veronica Tan. Bahkan, kuasa hukum Ahok pun belum berkomunikasi dengan perwakilan yang akan menjadi perwakilan Vero.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: jawapos
loading...

No comments

Powered by Blogger.