Header Ads

Bah Fuang, Wartawan Bilang Hefriansyah Mental Kerupuk

WARTAGAS.COM - Kejadian unik terlihat usai Polres Siantar menggelar konfrensi pers di Mapolres Jalan Sudirman, Selasa (20/2). Walikota Siantar Hefriansyah menjadi sorotan sejumlah awak media.

Wartawan Bilang Hefriansyah Mental Kerupuk
Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah saat di Polres Siantar - Foto: Metro24Jam.com

Melansir dari Metro24Jam.com, Hefriansyah sebelumnya tak terlihat turut mendampingi Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan saat memaparkan data kasus yang ditangani pihaknya.

Namun setelah pemaparan itu selesai, orang nomor 1 di Pemko Siantar, Hefriansyah, tiba-tiba muncul keluar dari ruangan kerja Kapolres.

Dengan berjalan cepat, Hefriansyah yang mengenakan pakaian dinas lengkap didampingi Kasat Reskrim AKP Restuadi terburu-buru masuk ke dalam mobil Jeep Cherokee warna putih.

Ia tampak seperti menghindar dari kejaran sejumlah awak media yang masih berkumpul di pelataran ruang Kapolres.

Namun karena sudah kepergok, sejumlah awak media berusaha mengejar Hefriansyah untuk mengajukan pertanyaan perihal isu yang beredar di kalangan masyarakat.

“Pak Wali.. Pak.. Pak..!” teriak salah seorang wartawan sembari berlari kecil.

Namun teriakan itu tak dia gubris. Dengan raut wajah datar tanpa ekspresi, Hefriansyah nyelonong masuk ke dalam mobil sedan putih.

Tak mendapat respons dari Hefriansyah, sejumlah awak media merasa kecewa. Beberapa di antara mereka mengatakan jika mental Hefriansyah adalah mental kerupuk.

“Cemananya walikota ini, mental kerupuk. Takut wawancara sama wartawan,” celoteh salah seorang wartawan media cetak.

Sebelumnya, Polres Siantar menggelar konferensi pers sekira jam 11.00 Wib. Pemaparan terkait kasus kriminal, narkoba dan Laka Lantas dipimpin langsung Kapolres AKBP Doddy Hermawan.

Turut hadir anggota Komisi III DPR RI, Ali Umri, Kabag Humas Pemko, anggota DPRD Tongam Pangaribuan dan sejumlah perwira Polres Siantar.

Dalam pemaparannya, Dody mengatakan, dalam kurun Januari-Februari 2018, jumlah laporan masyarakat terkait kasus narkotika sebanyak 26 kasus.

“Dari 26 kasus, yang selesai 12 kasus. Yang kita sedang proses sekarang total 46 persen,” katanya.

Sementara untuk kasus Kriminal selama tahun 2017 sampai Februari 2018, total 815 kasus. Dan sampai saat ini, khususnya Satuan Reserse Kriminal telah menyelsaikan total 528 kasus.

“Kami selesai penyerahan berkas perkara tahap satu dan tahap dua ada 65 persen,” terangnya.

Untuk kasus kecelakaan lalu lintas, laporan kepada pihak Polres Siantar sebanyak 21 kasus. Dari angka yang terbilang banyak itu, Sat Lantas telah menyelesaikan 16 kasus.

“Sementara untuk kasus-kasus menonjol, sementara tidak terlalu signifikan. Rata-rata kasusnya, kasus biasa yang sedang kami tangani,” pungkasnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Kencang, Truk Hino Jebol Tembok Gereja HKBP Dame di Jalan Asahan Pematangsiantar




Laporan: tim
Sumber: metro24jam.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.