Header Ads

Beredar Video Penangkapan Pelaku Pembunuhan Veriona Gultom di Facebook Oleh Warga

WARTAGAS.COM - Akun Facebook Sudung Situmorang Raja Dapoton menyiarkan secara langsung Detik-detik Penangkapan Pelaku Pembunuh Veriona Gultom, Rabu (28/2/2018) di Pandeglang, Banten.

Beredar Video Penangkapan Pelaku Pembunuhan Veriona Gultom di Facebook Oleh Warga

Informasi yang beredar beberapa jam terakhir, bahwa Pelaku ditangkap di Sergai Provinsi Sumut ternyata keliru. Dari pantauan Wartagas.com di Media Sosial, bahwa Penangkapan Pelaku Pembunuhan Veriona Gultom Oleh Warga berada di daerah Pandeglang, Provinsi Banteng.

Lihat Videonya di bawah ini
Penangkapan Pelaku Pembunuh Veriona Gultom di Facebook Oleh Warga



Dikirim oleh Sudung Situmorang Raja Dapoton pada 28 Februari 2018

Penangkapan yang dilakukan Warga patut diacungi Jempol. Karena pelaku yang bernama Evans alis IM ini tidak diapa-apain, dan hanya diamankan oleh warga. Warga yang mengenali pelaku pun langsung menghubungi pihak Kepolisian. Ketika Polisi datang, Pelaku pembunuhan pun diserahkan kepada polisi.


Sebelumnya diberitakan, tewasnya korban diketahui berdasarkan keterangan Saksi, Kustimi (32) tetangga kosan korban. Menurut Kustimi bahwa korban Veriona baru satu bulan mengontrak dirumah kosan tersebut.

BACA JUGA: Sedih, Baru Rayakan Ultah Ke 21 Wanita Boru Gultom Asal Samosir Ini Tewas Di Kamar Kos

“Korban tinggal di rumah kosan ini sendiri, tapi korban sering didatangi pacarnya, juga sering di antar jemput pacarnya saat mau kerja dan pulang,” kata Kustimi

Sebelum diketahui korban tewas, saksi mendengar pada malam hari sempat terdengar teriakan korban dari kamarnya sebanyak dua kali.

Merasa penasaran dengan suara teriakan, saksi mencoba mendekati kamar korban bersama suaminya untuk mencari tahu yang terjadi. Saksi mencoba mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada jawaban serta terdengar suara lagi. Akhirnya karena tidak ada respon, saksi kembali ke kamarnya.

Hingga pagi sekitar pukul 08.00 Wib, saksi juga tidak mendengar aktifitas ataupun suara dari kamar Veriona Gultom. Merasa ada yang ganjil, saksi akhirnya memutuskan untuk kemudian melapor ke RT setempat.

Lalu saya laporkan ke pak RT, saat dibuka dan di periksa korban sudah tewas,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Gunung putri Kompol Yudi Kusnadi saat berada dilokasi menjelaskan, Korban di temukan dikamar kosannya dalam posisi tidur terlentang ditutup selimut, dan di sampingnya di temukan boneka. Untuk memastikan kematian korban, jasad akan dilarikan ke Rumah sakit Polri Kramat jati, Jakarta Timur.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dalam posisi tidur dan di tutup selimut, ada boneka di samping korban. Adapun untuk memastikan kematian korban tewas karena apa, kita tunggu hasil pemeriksaan dan identifikasi petugas. Saat ini korban telah dilarikan ke Rumah sakit polri Kramat jati Jakarta Timur, guna dilakukan autopsi,” tukasnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Laporan: tim
Editor: Wartagas.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.